Pengen Teriak

2 Agustus 2010

mmm.. postingan kali ini merupakan curahan rasa takut yang berlebih yang aku rasakan.. tekanan demi tekanan mulai datang, dan itu wajib dihadapi, tak boleh kabur ataupun lari.. :)
eh ya, hari ini rambut dikepalaku sudah mulai tumbuh dengan liar dan dari kejauhan aku tampak seperti SINGA YANG UDAH LAMA GAK CUKUR RAMBUT.. yah, itulah yang temen2ku bilang.. :_(
oh ya, sekalian saja aku mau minta sesuatu sama Tuhan.. sapa tau malaikat lagi internetan :)
tuhan, aku minta semoga "semua ini" lancar. amien..
manusia emang tidak lepas dari kekurangang, karena kekurangan memang milik manusia dan kesempurnaan hanyalah milik tuhan saja.. (kayak jargonnya mama dorce aja ya..)
Oh ya, rencana hari ini, potong rambut, supaya besok tampil lebih fresh.. :)
pamer dikit ni.. tanggal 4, aku dapet job, tapi entah napa, rasanya kok gak enak banget. gak seperti biasanya.. gak seperti sebelum2nya, ketika nerima job, pasti aku senang dan gembira... :(
yah semoga hanya untuk kali ini saja.. :)
posting ini aku ketik di ruang yang selama seminggu terakhir menjadi rumah keduaku.. dimana hampir 8jam dari 24 jam hidupku aku habiskan disini, bersama orang2 yang hebat, orang2 yang berkemauan keras dan orang2 yang mempunyai kreatifitas yang tinggi.. I love them all.. :)
oh ya.. sekalian, di posting ini aku mau bilang buat temenku, si TIka yang punya blog http://tikkachantique.blogspot.com/, dia yang hari ini lagi puasa dan kebetulan lagi gak enak badan, :) cepet sembuh deh.. dan tetep semangat! :)
I think cukup deh untuk postingan kali ini.. saatnya aku pulang dan ke barber shop buat memotong rambut2ku yang sudah tumbuh dengan liar ini.. :_)
dan semoga besok jauh lebih baik dari hari ini.. :)
:)

Note:
Walaupun aku bisa, walaupun aku mampu, ku tak bisa, ku tak mampu.. :)
TETEP SEMANGAT ED!!!

0 komentar:

Posting Komentar