setelah sahur

20 Agustus 2010

Oahm.. (dengan mata yang bener2 ngantuk..menguap dengan lebar..)
selamat pagi guys.. :)
mungkin ni posting adalah posting terpagi yang pernah aku buat.. hehehe..
sambil nunggu subuh, posting-posting dulu.. :)
Oh ya.. kita udah jalanin puasa sampai hari ke-10.. :)
kata pak ustad yang sering jadi imam sholat tarawih di masjid deket rumahku, kalo kita bisa melewati 10 hari pertama di bulan romadhon, kita dapet piala ya umul awal.. ceileh.. berarti aku dah dapet nih!! :)
Oh ya.. preview dikit tentang sahurku hari ini.. bangun tidur tepat jam setengah 4.. dua adek aku dah bangun.. yang gede udah bikin susu, yang kecil masih ngakak nonton sahurnya ovj.. :)
dan kebetulan nih, nyokap kagak puasa, jadi kagak ada yang masakin buat sahur kita.. :(
tega bener deh nyokap.. :(
dengan otak yang belum sadar sepenuhnya, aku ke dapur, bikin telor dadar, dan dalam beberapa menit.. THIS IS IT!! TELOR DADAR SPECIAL ALA EDY QUINN! :)
yah, sahur kali ini adalah telor vs sayur tadi sore.. hehehe.. tak apalah.. thanks god banget!! :) atau dalam bahasa INDONESIAnya sering disebut "MATUR NUWUN"...
Oh ya guys.. ni hari kan hari jum'at.. hari yang katanya hari terpendek dalam sepekan.. :)
alasan kenapa hari jum'at di sebut hari terpendek adalah..
1) kantor tutupnya jam 11 (sedangkan hari biasanya tutup jam 3 sore..hehehe)
2) anak sekolah pulang jam 11 (yang hari-hari lainnya mungkin pulang jam 1 siang..hehehe)
sebetulnya masih banyak alasan laen.. tapi berhubung aku lagi males mikir.. jadi aku sertain dua aja ya.. moga aja hipotesisku sudah cukup kuat.. :)
---
guys, pernah denger phobia gak??
bahasa kerennya "RASA TAKUT YANG BERLEBIH".. aku sempet baca sih.. phobia ada macem-macem.. phobia terhadap situasi, aktifitas, benda, bahkan orang.. kalo yang sering aku lihat di temen2ku tu kebanyakan phobia terhadap benda.. contohnya nie.. gitarisku tu takut banget yang namanya kecoak.. gak tau kenapa kalo liat kecoa, dia buru2 kabur aja.. hehehe..
ada juga ni.. tetangga ku.. gak perlu sebut nama ya.. tapi dia juga punya phobia yang aneh.. Phobia terhadap depth collector!! hahahaha.. bukan hal penting untuk di bahas sih.. tapi emang bener, tetanggaku itu takut banget kalo ada orang pake jaket item, celana item, pokoknya yang berpenampilan kayak depth collector lah.. hehehe.. Mungkin nih, dia punya banyak hutang.. jadi dia takut ma depth collector.. hehehe..
---
aku juga punya phobia..
phobia bila tidak bisa lagi mengembangkan senyummu...
phobia bila suatu saat nanti aku hanya bisa membuat air matamu menetes di pipimu.. (ya emang menetes di pipi lah ed!! mau menetes di mana lagi??)
phobia bila ternyata kau tidak mampu lagi menunggu..
yah, suatu ketakutan yang wajar di alami oleh cucu adam yang satu ini.. :)
tapi aku suka kalimatmu

"rasa takut bukan untuk ditakuti ..
tapi dihadapi dan diberanikan .."

-------

jujur aku suka baca analogi yang ini..

"rasa takut itu anggap saja ibarat kita makan cabai ...
pedas .. kita tahu bahwa cabai itu pedas ..
tapi kita dengan segala resiko nya, sangat berani memakan si cabai itu"


yah.. kalo buat analogi, mbok jangan yang nyangkut cabai napa.. ganti yang laen.. :)
but, d bottom line.. I love it.. :)
--------

Oh ya..
guys,cuma mau nitip pesen nih..bukannya menggurui..hehehe..
buatlah orang yang kalian sayangi bahagia.. jangan pernah membuat mereka ataupun dia bersedih.. gak perlu muluk2, yang penting REAL ACT nya..
sayangi mereka ataupun dia sepenuh hati..
sayangi mereka ataupun dia dengan segala kekurangan dan kelebihannya..
karena kata bunda Dorce "kesempurnaan hanya milih TUHAN, dan kekurangan adalah milik manusia.. manusia tidak akan pernah bisa menjadi 100% sempurna.. yang bisa SEMPURNA cuma andra n the backbone.. "
--------

Thats all guys..
mata udah mulai ngantuk.. :)
selamat menunaikan ibadah puasa..
semoga amal diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.. amin.. :)
-------

Note:
-playlist pagi ini.. DEWA 19.. uenak abis!! :)
-past is only a past..future is a still a big question.. present is everything that can change the future..
-Aku tidak akan pernah takut mencintaimu..

0 komentar:

Posting Komentar