Bukan Karya Sastra Part.1

19 Agustus 2010

Tak tahu kata apa yang harus aku pakai untuk memulai..
Diksi, glossary dalam otakku seakan berlarian entah kemana..
Mungkin kata-kata yang aku pilih tak sebagus diksi si Burung Merak..
Namun ku tahu pasti apa yang aku rasakan..
---
Tawamu benar-benar telah menghiasi hari-hari ku..
Senyummu selalu terkembang walaupun jokes ku tidak lucu.. :)
Dan aku pun "sangat bahagia sekali" bisa memunculkan tawa dan mengembangkan senyum di wajah cantikmu itu.. :)
---
Mungkin tulisan ini tak bersajak sama..
Mungkin tulisan ini juga tidak enak untuk di baca..
Tapi begitulah adanya diriku, aku tak pandai merangkai kata-kata indah seperti yang biasa kau lakukan..
---
ku mengerti, bahwa menunggu adalah pekerjaan yang membosankan..
tapi satu hal yang aku minta..
jangan pernah "BALIK KANAN"..
semua ada proses dan proses butuh waktu..
rasa di hati ini semakin hari semakin tak terbendung..
it's all about time..
I just need a time..
tak mau terburu-buru..
tak mau instant..
karena aku ingat.. kau pernah sms bahwa.. pengawet di mie INSTANT bisa bertahan sampai 5 hari..
aku gak ingin berakhir seperti pengawet di mie INSTANT itu..
yang hanya bisa bertahan lima hari..
---
ku mengerti, kau baru saja mengumpulkan puingan-puingan hati yang sempat tercecer karena dia..
ku mengerti bahwa itu bukan suatu perkara mudah..
membangun kembali semangat yang hilang..
membangun kembali hati yang 'sempat' mempengaruhi Indeks Prestasi mu..
---
aku ingin memberimu waktu untuk menata kembali hati mu itu..
dan aku ingin kau memberiku waktu.. untuk bisa menjadi penjaga hati mu..
---
tak ada kata lagi yang bisa aku tulis..
ku berdoa semoga kau mengerti apa yang aku rasakan.. rasa yang semakin hari semakin besar padamu..
---

Note:
-hidung CUTBRE!!! I love it much.. :)
-jangan pernah BALIK KANAN.. aku mohon..

0 komentar:

Posting Komentar