Kita..

26 Agustus 2010

sebuah kata yang hanya terdiri dari 4 huruf..
bahkan kata itu kalo di jadiin bahasa Inggris, cuma jadi dua huruf "US"..
begitulah kalo di analogikan serta dijelaskan secara singkat lewat kacamata etimologi..
Namun kata itu jadi memiliki arti yang berbeda ketika AKU dan DIA yang mengucapkannya..
---
Ketika huruf "I" dan "U" menjadi "US", Ketika 2522 adalah authentic code yang merupakan akumulasi dari kita, dan ketika hidupnya ataupun hidupku mulai saling mengisi lembar-lembar kosong dari "buku" kita..
Ketika dia menuliskan "my ebi", ketika aku menambahkan huruf "Q" di belakang nama panggilan sayangku untuk dia.. disitulah tinta pertama dari perjalanan cerita "buku" kita.. :)
---
dua hari yang lalu, 17:15 WIB, 2522 day.. :)
'dia' mengikatku dengan hatinya..
aku mengikatnya dengan hatiku..
---
aku sayang kamu yang selalu bilang "kaos kaki" ketika jokes ku kelewat jorok..
aku sayang kamu yang selalu merasa kulitnya item (padahal aslinya lo dirimu tu kulitnya putih)
aku sayang kamu yang punya hidung mancung..
aku sayang kamu yang terkadang tertawa tanpa suara ketika mendengar jokes ku..
aku sayang kamu yang selalu membuat code-code layaknya sherlock holmes, yang terkadang aku sendiri tak bisa mengartikannya.. :)
aku sayang kamu ketika kamu tidak pergi menghindar ketika aku buang angin.. :)
aku sayang kamu yang apa adanya..
aku sayang kamu yang selalu mengingatkanku "setengah dua", "setengah lima"..
aku sayang kamu yang punya jari-jari yang sama bantetnya dengan jari-jariku.. :)
aku sayang kamu yang berhati mulia..
aku sayang kamu, dirimu, dan semuanya tentang kamu..
---
sekarang dan sampai kapanpun, ku akan menjadi "ebi" mu..
tak perlu kau jadi hitler ke aku..
:)
jadilah JOJON.. :)
penampilannya sama.. tapi efeknya beda..

HITLER gak pernah tersenyum.. dan efeknya.. orang jadi takut ke dia.. melakukan apapun yang dia mau dengan alasan takut.. :(
sedangkan JOJON, dia selalu menghibur orang dengan lawakannya, selalu tersenyum dan selalu membuat orang lain tersenyum.. :)
---
atau "anda" tak perlu jadi jojon dan hitler..
jadilah diri anda sendiri.. :)
karena saya cinta dengan "anda", saya sayang dengan "anda" bukan sayang dengan JOJON apalagi HITLER.. :)
---
mmm... perlu diralat kayaknya ni paragrap diatas..
kata "anda" kelihatannya tidak pas lagi di gunakan dalam posting saya..
karena kata "anda" kini sudah berganti dengan sebuah nama..
yah,, sebuah nama..
TRI KARTIKA WATI.. :)
Saya cinta dengan TRI KARTIKA WATI, Saya sayang dengan TRI KARTIKA WATI bukan sayang dengan JOJON apalagi HITLER.. :)


Note:
-MperQ, my eitten.. I love you.. :)
-25 Aug 2010, 17:15 WIB.. 2522'day.. :)
-Mengikatmu dengan hati..

0 komentar:

Posting Komentar