Bukan karya sastra part.2

21 Agustus 2010

Ku bukan pangeran, aku juga bukan seorang pujangga..
Ku hanya cucu adam dengan banyak kekurangan dan sedikit kelebihan (terutama kelebihan tinggi badan)
Sering ku merasakan kebahagiaan dan tak jarang pula kurasakan kepedihan..
Sering terkadang merasakan optimis dan pesimis dalam detik yang bersamaan..
---
Ku juga bukan siapa-siapa,, hanya EDY,,
Ku tak punya nama lain yang "keren",, namun ada "seseorang" yang sering bilang aku ENY kalau malam... :)
Ku tak punya muka trend ataupun tampan.. kecuali aku sendiri, hanya Ibukku yang selalu bilang bahwa aku tampan,,
Ku tak punya badan yang jadi kebanggaan.. tapi aku percaya TUHAN memberiku bentuk badan sperti ini karena DIA punya tujuan tersendiri diluar akal pemikiran kita..
---
semua orang pasti mendapat jatah kebahagiaan dari TUHAN..
hanya waktunya saja yang belum pasti..
tak peduli orang itu berkharisma atau tidak..
tak peduli orang itu Idola atau tidak..
pasti semua mendapat jatah kebahagiaan.. :)
Tuhan tidak tidur..
---
Aku tidak akan pernah BALIK KANAN..
That's what I've learn from you..
Aku tidak peduli apa kata teman-temanku..
Bila aku tidak malu bersanding denganmu, untuk apa dirimu malu??
---
Jangan pernah menanyakan pertanyaan itu lagi...
---


Note:
- moga aja pilihan katanya gak salah.. kalo disuruh milih, aku milih REAL ACTION daripada harus nulis gini..takut multitafsir.. :) lebih takut lagi TAFSIR 1000 MIMPI.. :)

0 komentar:

Posting Komentar