KENTUT

14 Agustus 2010

yah.. kentut.. adalah sesuatu karunia tuhan.. karena denger2 nih.. ada orang yang harus bayar mahal cuma buat bisa KENTUT!! nah, jadi ni pesen saya.. KENTUTLAH SELAGI MAMPU.. :)
Kentut atau dalam bahasa latinnya adalah Flatulensi yang merupakan peristiwa keluarnya gas melalui anus atau dubur akibat akumulasi gas di dalam perut.. hehehe.. buat definisinya aku gak ngawur lo guys!! kalo gak percaya boleh search di google deh tentang kentut.. :)
Nah!! hal berikutnya yang akan saya bahas tentang kentut adalah kandungan gas yang ada didalamnya.. :)
menurut penelitian.. ceileh bahasanya.. :)
kentut terdiri dari nitrogen, oksigen, metan yang diproduksi bakteri atau kuman dan mudah terbakar (jadi ati2 ya kalo kentut, jangan kentut dekat api.. bisa meleduk tu pantat..hehahahaha)
kandugan lainnya adalah karbondioksida, hidrogen dan lain-lain.
Gas yang keluar dapat berbau menyengat akibat kandungan gas bergugus indol atau hidrosulfida (S-H) yang tercampur. Indera penciuman manusia cukup reaktif terhadap senyawa-senyawa yang mengandung gugus ini.
nah,, kalo gini kan kita sekarang sudah mengerti seberapa pentingnya KENTUT itu bagi manusia.. dan jangan salahkan kentut, karena kentut adalah peristiwa umum yang sering terjadi pada setiap diri manusia.. tapi kalo udah bisa kentut lebih dari 100x per menit, itu baru SANGAT MENGGANGGU!! :)
Alasan saya memposting soal kentut ini adalah berhubungan dengan kebiasaan saya akhir2 ni.. yah, saya akhir2 ni jadi sering kentut, gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba PRET, DUT, BROT!! kentut!! :)
hahaha.. prediksi saya,, gas yang keluar itu merupakan akumulasi dari gas2 yang ada diperut saya.. sebagaimana kalian semua tahu, hari2 terakhir ini kan saya sebagai kaum muslim melaksanakan puasa, dan mungkin karena hal itulah gas di dalam perut saya jadi banyak, dan efek sampingnya, saya jadi sering kentut.. :)
kepada teman2 yang sering saya kentuti akhir2 ini, saya mohon maaf, tapi jujur nih ya.. untung aja kentut saya gak bau!! sumpah!! saya sampai saat ini masih tidak bisa mencium kentut saya sendiri lo!! (hahahahaha)

Oh ya..
guys, ada satu pesen lagi buat kalian.. :)
just let it flow guys, dont think too much, if you wanna do it, do it.. :)
and if you are ready, do it, dont let the chance to do it pass you by.. :)
keep smile!!

Note:
- mmmmm.... there is no more word to typed.. :)

0 komentar:

Posting Komentar