2 Idiots Part.1

28 Agustus 2010

hai guys!! pernah liat Film India ada yang berjudul 3 Idiots?? yang "AL IZ WELL" tu lo.. :) filmnya keren lo.. aku rekomendasikan buat nonton deh.. :)
btw, aku juga punya cerita sendiri tentang Idiot.. :)
tapi ceritaku bukan 3 idiots, tapi hanya 2 Idiots.. :)
yah, dua idiot yang tak lain dan tak bukan adalah Aku dan cewekku.. Q biasa manggil dia si eitten, si 3K, si lemper..padahal nih nama aslinya lo keren!! TRI KARTIKA WATI :) di cerita ini aku pake si eitten aja ya.. :)
gini ni ceritanya.. :)
aku dan eitten gak pernah sekalipun ngerencanain buat nglakuin hal gila itu.. :)
aku dan eitten awalnya cuma pengen buka bareng aja.. tapi entah kenapa tiba-tiba ide IDIOT itu muncul dan kita pun ngelaksanainnya.. :)
awalnya, aku dan eitten pergi ke carefour. Carefour yang dalam bahasa jawanya di sebut PRAPATAN!! :) karena FOUR adalah EMPAT (red. dibaca "papat" dalam b.jawa) dan CARE adalah PERA (red. aku paksain aja biar bisa konek!! :)
aku dan eitten pergi ke sana rencananya mau beli popok si inot (inot= keponakan si eitten), beliin susu si inot dan aku sendiri pengen beli tisu wajah.. :)
nah, kita pun mulai belanja, muter-muter nyariin barang2 yang mau kita beli.. :)
tak lama berselang, eitten dah dapetin apa yang di carinya, begitupun juga aku.. :)
kita antri di kasir, dan beberapa menit kemudian kami berjalan ke tempat penitipan jaket yang ada di pintu masuk sebelah utara.. :)
aku ngambil jaketku yang aku titipkan disana.. :)
nah, di waktu yang bersamaan, adzan maghrib pun berkumandang.. dan kebetulan.. di carefour ada pembagian takjil gratis.. takjil yang berupa roti dan minuman.. :)
roti yang berwarna hijau.. yang dari penampilannya, keliatan enak banget.. :)
nah, kebetulan!! aku ambil aja dua potong roti hijau itu.. :)
aku berpikir, satu buatku, satunya lagi buat si eitten.. :)
tapi ternyata eitten gak mau, dan terpaksa aku harus makan dua roti itu..
ternyata saudara saudara!! rasa rotinya gak uenak banget!! buset dah!! sumpah.. kebanyakan obat gitu rasanya!! kecut-kecut kayak kelek gorila yang gak mandi satu tahun!!
tapi aku tetep melahap roti itu, namanya juga orang sudah ngambil, gak enak kalo harus di buang.. lagian itu juga makanan, gak baek buang2 makanan, cz masih banyak orang yang gak bisa makan roti.. :)
tapi untung saja.. eitten juga bantuin aku ngehabisin roti "gak enak" itu.. :)
dia menggigit roti itu.. gigitan e gede banget guys!! seandainya waktu itu aku ambil gambarnya.. :)
dengan gitu, penderitaanku makan roti "gak enak" sedikit berkurang.. :)
ditempat parkir.. eitten malah ketawa dan bilang gini ke aku..
Eitten: "bener kan feelingku..aku aja gak mau ambil...."
Edy: (plonga plongo kayak kebo yang gak bisa boker selama satu minggu..)
---
selesai belanja, aku dan eitten kemudian memutuskan untuk "absen" a.k.a sholat maghrib.. :)
kita tanya ke mas tukang parkir, dimana masjid yang paling dekat.. dan dia pun menunjuk ke arah selatan sambil berkata.. "PLN mas.."
---
beberapa menit berselang, aku dan eitten nyape di masjid itu.. :)
masjid atau mushola ya?? lupa aku.. tapi yang jelas tempat beribadah umat islam.. :)
aku wudhu duluan, sementara eitten jagain barang-barang bawaan kita.. setelah aku selesai wudhu, aku ganti jaga barang-barang bawaan kita, dan eitten wudhu.. :)
tak lama berselang, kita pun melaksanakan sholat maghrib..
yang perlu kalian tahu guys.. mungkin itu merupakan sholat maghrib terlama sepanjang hidupku.. :)
kebetulan aku berada di shaf paling depan dan bisa ngeliat Imamnya..
Imamnya udah tua guys,, perkiraan sekitar 70-75 an lah umurnya.. :)
lamaaaaaaaaa banget... lelet abis.. :)
selesai sholat nih.. eitten tu malah ngomentarin si imam..
Eitten: "sholatnya lamaa banget ya.."
Edy: (sekali lagi plonga plongo kayak kebo yang gak bisa boker selama satu minggu..) Imamnya tua, mungkin karena itu, sholatnya jadi lelet banget.. :)
---
nah.. sekian dulu ya buat part 1 nya..
kalo diceritain dalam satu kali posting,, mungkin kalian yang capek ngebacanya.. dan aku juga capek ngetiknya.. :)
wait for d next chapter of our story..
thanks for reading.. :)

Note:
- My eitten , My 3K, LemperQ.. Love u.. :)
- Oahm.... :)

0 komentar:

Posting Komentar