2 Idiots Part.2

1 September 2010

Nah, cerita ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya.. :)
terakhir aku kemarin posting tentang sholat maghrib terlama dalam hidupku.. :)
dan dalam posting kali ini aku akan lanjutin ceritaku yang kemarin... :)
masih dengan pemeran utama EDY BUDI WINARDI dan TRI KARTIKA WATI a.k.a EITTEN.. :)
--
setelah aku dan eitten selesai sholat maghrib, kami memutuskan untuk mengisi perut kita yang sudah sangat keroncongan.. (atau mungkin yang keroncongan hanya perutku.. tapi perutnya si eitten tidak.. :-)
dan kami memutuskan untuk makan di solo steak (promosi nih.. ehm.. moga aja yang punya solo steak suka baca blog.. kalo gitu kan aku dan eitten bisa dapet makan gratis disana.. hehehe)
setibanya di sana, sudah tidak ada tempat untuk kita.. :(
karena emang pas waktu itu adalah waktunya orang buka puasa, jadi rame banget... :)
aku sempat mengutarakan pikiran ku ke eitten.. sebuah ide gila yang mungkin bisa ngebuat semua yang lagi makan disitu jadi pergi.. hehehe
aku berpikiran untuk KENTUT disitu.. siapa tahu yang lagi makan disana jadi pada kabur setelah menghirup gas Karbon Monoksida yang keluar dari perutku!! huahahaha..
dan seperti biasa.. eitten mah setuju-setuju saja.. Eitten tu orangnya sekarang "makin mletik" dan itulah yang aku suka dari eitten, ke"MLETIK"annya.. :)
--
seperti biasa, aku pesen DOUBLE STEAK, dan eitten seperti biasa SIRLOIN.. :)
nah, ini nih yang paling aku suka dari acara having meal malam itu.. :)
kita sempat having a light conversation.. :)
sebuah percakapan yang sangat... mmmmmmm..... mak nyos!!
eitten cerita tentang dia, dan kehidupannya,, termasuk ibu dan keluarganya.. tak lupa si INOT yang selalu jadi topik utama dia..
pacarku, eitten sewaktu kecil pernah lomba baca al-quran!! keren kan!! dan sering sekali dapet beasiswa.. :)
tak bilangin ya.... aku aja seumur-umur sampek tumbuh jenggot nih, dapet beasiswa baru semester kemarin itu.. hehehe..
ternyata selain "MLETIK" eitten "kadang-kadang" pinter juga.. :-p
--
nah.. sewaktu makan nih.. tiba-tiba kita dapet satu ide gila...
sebuah ide "MUTERIN MADIUN SQUARE"!!!!!
yah, tanpa pikir panjang,, setelah kita selesai makan,, aku dan eitten langsung capcus ke madiun square.. dan disanalah kita mulai perjalanan tergila...
aku, dengan membawa satu kresek yang berisi popok bayi dan eitten yang membawa tas laptopnya serta kresek berisi tissue wajah,, kamipun melakukan victory lap di madiun square, JALAN KAKI.. :)
gak perduli orang mau ngatain kita apa.. yang penting hari itu rasanya "ALUN-ALUN HANYA MILIK KITA BERDUA" hehehe.. :)
setelah selesai VICTORY LAP, kita pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke tempat START kita.. yah, di salah satu angkringan yang sekarang (mungkin) jadi tempat favorit kita.. PAK GITO.. (ngiklan lagi... hehehehe.. moga ae pak gito baca dan besok pas aku kesana, aku dapet Free Teh Susu.. :)
Kita kembali kesana karena lagi nyari seekor manusia yang bernama ILHAM.. :)
tapi sesampainya di PAK GITO, ilham gak keliatan.. akhirnya aku dan eitten memutuskan untuk menuju ke CENTER OF MADIUN SQUARE.. :)
ternyata eh ternyata.. si ILHAM tu udah ngikutin kita dari belakang.. :)
pas aku dan eitten nyape di CENTER OF MADIUN SQUARE, si ilham ngagetin kita berdua.. :)
wah.. lha kok jadi cerita si ILHAM?? buakakaka.. udah ah,, kembali ke pemeran utamanya.. AKU DAN EITTENQ.. :)
eh ya guys.. aku punya sedikit POTO pas kita lagi di tengah2nya alun-alun Madiun.. :)



That was the most beautiful night ever..
when I hold your hand.. and ignoring everyone who stare at us.. :)
Hari itu ALUN-ALUN HANYA MILIK KITA BERDUA, yang LAIN PADA NYEWA SEMUA!! :)
--

buat eittenku..
tetaplah tersenyum.. :)
--
mata udah ngantuk guys.. -_-
abis sahur nie.. :)
mau ngebuff dulu.. :)
--

Note:
-eittenQ, MperQ, 3KQ "tetaplah tersenyum.."

0 komentar:

Posting Komentar