START

4 September 2010

selamat siang guys,.. :)
gimana kabarnya??
baik kan???
wah.. hari ini adalah hari sabtu.. tanggal 4 September 2010.. :)
padahal walaupun gak di kasih tau, tetep akan keliatan di awal blog ini.. hehehehe.. :)
Oh ya guys, pertama-tama, aku mau posting tentang tampilan baru blogku ini.. :)
keren kan blog ku sekarang??
ada beberapa poto yang aku tambahkan kedalam tampilan blog ku.. :)
beberapa poto yang menghiasi blog ku ini adalah poto si eitten alias TRI KARTIKA WATI.. :)
btw, pas aku nulis ni posting, dia juga lagi ngetik buat blognya.. sumprit.. aku poto dia dulu ya.. tapi aku uploadnya nanti aja.. cz aku gak bawa kabel data buat hape ku.. :)
hari ini si eitten kurang enak badan.. dia post status di FB gini
Kartikka Nonna Ebi ‎** arep semaput ...
38 minutes ago via Mobile Web · Comment · Like

liat dia cemberut, aku jadi gak semangat.. :(
--
eh ya guys, ada yang mau aku ceritain buat kalian.. aku lagi ngeliat dia ni sekarang.. :)
aku lagi liat idungnya dia yang mancung.. :)
hari ini dia pake batik warna hijau.. :)
pake jas almamater.. :)
jilbabnya item.. :)
rok warna item.. :)
kaos kaki warna krem.. :)
kalo aku bilang cantik, eitten pasti gak mau, pasti dia marah kalo aku bilang cantik.. :)
--
guys, gak ngerti mau nulis apa lagi.. liat dia cemberut hawanya jadi gimanaaaaaa gitu.. :)
berasa gak semangat.. hilang semua ide yang mau aku tulis.. :(
ydh, time to end this writing.. :)
hope she'll be allright.. :)
alizwell.. :)
alizwell.. :)

Note:
-buat eitten, senyum donk... :)

0 komentar:

Posting Komentar