Bukan karya sastra part.3

5 September 2010

Aku paranoid..
Saat ku pegang tangan eitten, dan kurasakan kehangatan yang tidak biasa..
Kehangatan tangannya yang overheat... :)
yang ternyata setelah aku selidiki itu semua gara-gara "ES" yang diminum sama eitten.. :)
Aku tambah paranoid ketika..
Eitten bilang bahwa "WAK JO" yang "KERAS" pulang..
dan eitten belum sempat menata kamar si "WAK JO"..
dan kemungkian "WAK JO" menginterogasi eitten.. :(
--
Aku gila..
Saat aku menantang eitten untuk maen DDR (Dance Dance Revolution)
Tanpa aku sadari bahwa eitten saat itu sedang pake rok.. yang jelas-jelas gak suitable buat maen DDR.. :)
Aku gila..
Saat aku menantang eitten pergi ke hypermart hanya untuk membeli air mineral.. :)
Dengan kostum batik hijaunya, eitten berjalan disampingku yang memakai batik juga.. :)
kami dari kejauhan bagaikan sebuah pasangan yang baru aja selesai dateng ke sebuah acara sunatan anak menteri per-BURUNG-an.. :)
--
Aku bahagia..
Bisa menjadi EBImu, BAKPAOmu, HACHIImu, SEPENTINTWELFmu.. :)
Aku sangat bahagia...
melihat senyum mu terkembang.. :)
melihat tawamu ngakak yang membuat seolah-olah gigi di dalam mulut mu lagi pada jumpa fans semua.. :)
--
As I said..
aku bukan penulis yang handal.. :)
I'd rather do it, than have to write it.. :)
I'll show you what the love is.. :)
I'll show you how deep I love you.. :)
I'll show you that Fart is the best thing in the world!! :)
--
Time goes so fast when u're right next to me..
in the other hand, time goes so slow when your presence isn't here.. :(
my eitten.. I miss you every second in my life.. I swear.. :(
I miss u so much eitten, lemper, 3K.. :)

Note:
- Funkpap hari ini tereliminasi dari IMB, eitten nangis pas liat itu, dan dia pun akhirnya memotong kuku kakinya.. :)
- Eitten hari ini buber bareng sama teman2nya.. :) di dijemput, makan NILA BAKAR di wasit i oleh TIMUS dan di damaikan oleh ES JERUK.. :)
- MIMIKnya Sarah Sehan bisa membuat Eittenku ketawa lagi setelah menangisi kepergian Funkpap.. :-p

0 komentar:

Posting Komentar