Postingan Berantai.. Part.1

14 September 2010

Wah, kalo ngebaca judul e mesti tersirat sebuah istilah yang sering di pake dalam film thriller.. Postingan Berantai..(auuuuuu.. muncul suara efek anjing yang lagi ngeden boker..hehehe)
Seperti pada judul postingan kali ini, POSTINGAN BERANTAI merupakan kumpulan dari beberapa postingan yang "seharusnya" di postingkan satu persatu.. :)
Oh ya.. sebelumnya EDY mau ngucapin selamat hari raya iduf fitri, minal aidin wal faidin ya..maafin EDY kalo ada salah posting atau ada kata-kata yang kurang enak dibaca, jorok, atau mungkin terlalu vulgar, karena itu semua adalah kebetulan belaka.. (hehehe.. kayak di kredit title di sinetron Ftv aja..hehehe)
Postingan pertama akan menceritakan tentang lebaranku bersama keluarga yang mudik ke SURABAYA..
yah.. SURABAYA kota pahlawan.. itulah kata orang-orang.. tapi aku punya julukan sendiri buat kota SURABAYA.. Kota Surabaya adalah :
1. Kota TERASI (cz sebelum masuk Surabaya, setelah keluar dari by-pass mesti ada aroma terasi yang baunya ngalahin ketek nya gorila yang kagak mandi setahun)
2. Kota SUMUK alias PANAS (cz pas aku nyampe disana, panasnya minta ampun.. panaas banget..udah kayak sauna 3 in 1 ae~!)
nah, itulah sekilas tentang julukan kota SURABAYA.. :)
---
Tahun ini aku dan keluargaku mudik ke Surabaya karena eyang putri ada disana. Eyang ada di rumah bulik nunuk yang ada di perumahan pondok jati. Biasanya sih eyang ada di Caruban, tapi karena eyang lagi sakit, makannya beliau di bawa ke tempat bulik nunuk. Bulik nunuk yang notabene kerja jadi apoteker dan om dantok (suami bulik nunuk) kebetulan juga kerja di rumah sakit, jadi gak ada salahnya kalo keluarga besar Ibuk mempasrahkan eyang ke bulik nunuk.. :)
Kemarin tu aku berangkat ke Surabaya pada hari apa ya.. bentar aku buka kalender dulu.. hehehe.. :)
oh ya.. aku berangkat ke Surabaya pada hari HARI RUSLI, HARIYANTO, HARIJUKU..hahaha.. gak ah.. bcanda.. aku berangkat hari sabtu, 11 september 2010, hari kedua lebaran.. :)
nah.. ngompol ngompol soal lebaran!! pasti tau lah kalo banyak orang mudik!! dan seperti biasa, kalo banyak orang mudik, sotomatis jalanan jadi macet!! nah!! berikut ini aku kasih poto yang aku ambil ketika aku melewati jalan yang sangat macet!!


Nah!! poto-poto diatas itu adalah poto orang yang pada mudik!! buset dah!! tu semua orang gak ya?? jangan-jangan ada penampakan setan berwajah manusia?? atau mungkin manusia berwajah setan?? wkakakaka
kalo gak salah tu poto aku ambil di daerah nganjuk.. :)
tak lama setelah rombonganku keluar dari kota nganjuk, giliran kita yang kena macet.. by-pass mojokerto atau mojoagung (aku juga gak ngerti) itu ditutup.. dan walhasil, kita di alihkan ke jalan alternatif.. kita lewat daerah yang namanya SOOKO.. sumpah.. di dalem mobil panas banget.. asep knalpot di luar mobil, bau ketek di dalem mobil!! (hiks hiks hiks..)
Perjalanan caruban-surabaya yang seharusnya 3 jam, menjadi 5,5 jam an.. sudah cukup matang didalam mobil.. :(
btw, selama perjalanan aku terus smsn juga ma sayaangku si eitten.. :)
pengenku sih dia ikut, tapi dia kagak mau.. :)
yaudahlah gpp.. next time eitten kudu ikut pokoke!! :)
---
setibanya di rumah bulik nunuk, hal pertama yang aku lakukan adalah.. PIPIS!!
menurut EDYPEDIA (ensiklopedia paling rusak se-dunia)PIPIS adalah sebuah aktivitas dimana TITIT seorang laki-laki sudah tidak mampu lagi menahan urine yang terlalu penuh di dalam kandung kemih dan harus segera dikeluarkan untuk menghindari sebuah aktifitas yang namanya NGOMPOL.. :)
yah, aku langsung ke kamar mandi, lari terbirit bagaikan anak kecil yang ikut lomba lari cepat yang berhadiah permen lolipop rasa RUJAK CINGUR.. :)
---
nah, satu lagi nih guys.. :)
pas hari itu, ponakan dan semua rombongan yang dari caruban kebetulan pengen ke jembatan SURAMADU.. jembatan yang di gadang-gadang mirip LONDON BRIDGE.. at least.. LONDON BRIDGE-nya INDONESIA :)
nah, awalnya sih aku males banget ikut, cz mesti ponakan-ponakan pada ngerepotin nti.. alasan kedua aku gak mau ikut karena aku ngantuk banget, capek banget abis sauna di dalem mobil.. :(
tapi gak tau kenapa, aku akhirnya ikut juga.. :)
padahal aku udah sms eitten kalo aku gak ikut ke suramadu, tapi akhirnya aku luluh juga oleh rengekan ponakan-ponakanku yang memanggil-manggil namaku layaknya penggemar band papan atas indonesia yang memanggil idolanya..
"OM EDY..OM EDY ikut o po'o.." begitulah rengekan mereka.. :)
---
perjalanan menuju suramadu menghabiskan 30-45 menit.. lama banget deh pokoknya.. :)
dan yang ngebikin aku tambah nyesel kenapa ikut, adalah si DONA (keponakanku) yang kebetulan selama perjalanan duduk dipangkuanku.. :(
dia terus2an tanya ini, itu, dan lain-lain.. terpaksa deh jadi tour guide nya si dia.. :(
dan efek samping saking lamanya aku memangku si DONA adalah HILANGnya TITITku!! :(
huaaaaaaaaaaa..bukan hilang karena terbang, tapi karena KESEMUTAN.. :(
---
setibanya di sana.. seperti biasa, kita harus ngebayar tiket TOL suramadu.. sekedar info nih... tiketnya ternya Rp.30.000 untuk mobil dan Rp.7000 untuk sepeda motor.. lumayan mahal ya.. buat eitten, ada satu pertanyaan..30ribu tu kalo di beliin CONAN"CHOCO CHIPS"CREPES dapet berapa ya ten?? :)
---
dan sperti biasa.. kami dan puluhan orang lainnya yang ada di jembatan suramadu tak mau momen itu terlewat begitu saja.. :)
dengan melihat kiri kanan, apakah ada polisi patroli keamanan jalan TOL atau tidak, kami serombongan akhirnya menepi.. dan walah!!! ternyata di sisi lain tol, ada mobil patroli keamanan tol yang lagi berhenti!! ampuunn!! kabur!! :)
kamipun kabur, daripada harus berurusan dengan pak polisi tadi.. :)
tapi kami gak sepenuhnya kabur, rombonganku hanya bergerak 500meter kedepan dari spot terakhir dan kamipun berhenti dan walah!! NARSIS TIME!!
berikut ini adalah beberapa jepretan yang aku ambil sebelum kedatangan petugas patroli keamanan TOL SURAMADU.. hehehe

From left to right : aku, adekku (wulan), ibukku, adekku (isti) hehehe


kumut-kumut abis.. :)



My Big Fam

nah, itulah lebaranku tahun ini... :)
spent it with my big fam.. a lot of fun thought there is a little prob in the end of it..but overall its incredible moment that i've ever spent with my fam.. :)
Oh ya.. bapak kagak ikut mudik tahun ini.. :)
orangnya gak seneng ribet.. :)
sekian untuk POSTINGAN BERANTAI PART.1
part.2 akan segera diluncurkan!! :)

Note:
-buat eitten yang selalu jadi motivatorku.. ebi cm bisa bilang makasih ya.. you lift up my burden.. :)
-keep smile my eitten.. keep smile guys.. :)

0 komentar:

Posting Komentar