Kemarin..(Part.1)

14 September 2010

Kemarin.. mmm..
Bahasa Inggrisnya KEMARIN adalah yesterday..
Bahasa Afrikanya KEMARIN adalah gister..
Bahasa Belandanya KEMARIN adalah gisteren..
Bahasa Prancisnya KEMARIN adalah hier..
dan kalo mau cari terjemahan lain dari kata KEMARIN dalam bahasa lain silahkan kunjungi GOOGLE TRANSLATE!! wkakakakaka.. dijamin anda bisa mengucapkan kata KEMARIN dalam 1000 bahasa dunia!! hehehe..
Ibaratnya Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti jadi pas lagi baca posting ini, sekalian belajar bahasa gitu.. :)
---
Ngompol-ngompol soal kemarin.. :)
ada beberapa cerita yang mau aku share ma temen-temen smua.. :)
Kemarin, 13 September 2010.. 13/09/2010..
kita bahas dari angka 13.. yang sering disebut dengan angka sial..
angka sembilan (9).. yang sering disebut dengan angka sempurna..
dan 2010.. yang merupakan tahun kelahiran SAPI tetanggaku, yang kebetulan kembar dempet anus.. (hahahaha.. yang terakhir ni boong guys.. lagian aku juga bukan bidan sapi! hehehe..)
nah, menurut preview diatas bisa kita tarik kesimpulan bahwa kemarin (red.1309) adalah hari di mana Sempurnanya Kesialan
Tapi masBRO!! mbakSIST!! yang terjadi bukanlah SEMPURNANYA KESIALAN, yang terjadi malah rentetan kebahagiaan yang dari pagi sampai malam tak henti-hentinya mengalir..
---
KEMARIN aku bisa ketemu eittenku untuk melepas kangen setelah sekian lama (padahal baru beberapa hari) gak ketemu.. :)
Eitten tu istilahnya missable banget.. kalo bahasa jawanya tu NGANGENI.. :)
awalnya sih, eitten tu ada appointment sama mbak rahma (red. anak legato korwil madiun).. tapi kebetulan aku dikasih tau sama eitten, dan akupun ngebet kudu ikut.. alasan yang pertama, aku juga pengen ngebantu eitten nge handle tu prob.. alasan keduanya, aku pengen ketemu eitten.. alasan ketiganya, aku kangen eitten.. :)
nah, appointment nya sih jam 09.00 WIB.. tapi seperti biasa.. Indonesian, jam karet, dan finally, mbak rahma dateng setelah 1,5 setengah jam aku dan eitten nunggu di depan acer center.. :)
tapi sebelumnya,, aku mau terimakasih buat mbak rahma.. kenapa aku terimakasih buat mbak rahma?? karena.. karena dia telat 1,5 jam, aku jadi bisa berduaan dulu ma eitten!! (ketawa kayak di film film setan..huahahahahahahahahaha)
eh ya.. eitten hari itu cantik banget.. I swore to you guys!!
kalo gak percaya, aku punya potonya..

cantik kan??
---
setelah selesai dengan mbak rahma, aku dan eitten memutuskan untuk windows shopping.. :) yah, masuk kedalam matahari (bukan matahari pusat tata surya lo ya..hehehe) dan kita pun berjalan ngeliat-liat apapun yang bisa diliat.. :)
pertama kita masuk ke area pakaian, banyak sekali kaos, baju dan segala macam gombal beraneka jenis.. :)
nah, disalah satu stand kaos, sebagaimana telah aku janjikan ke eitten di luar, aku pun melaksanakan janjiku itu.. ku ambil satu kaos oblong warna merah jambu, lalu kemudian aku usapkan ke wajahku yang sudah mengkilap laksana juragan heci..that was my promise to eitten.. :)
setelah mengelap mukaku yang mengkilat, hehehe, kamipun melanjutkan windows shopping kami.. :)
aku dan eitten berjalan menuju lantai tiga.. dan walah!! tiba-tiba saja titit ini kebelet pipis.. dan aku pun menahan sebentar pipis itu, karena memang saat itu aku rasa aku masih kuat buat nahan tu pipis agak lama.. :)
tapi setelah liat-liat beberapa barang dan berjalan beberapa blok.. rasa ini tak dapat aku tahan lagi.. dan aku memutuskan untuk ijin ke eitten bahwa aku ingin pipis.. :)
like always.. she said " yowes, ndg pipis kno..." kalo diterjemahin dalam bahasa Indonesia yang salah dan benar menjadi "yasudah, buruan pipis sana.." hehehe..
---
selesai pipis, aku kebingungan mencari eitten, KIRI KANAN, KULIHAT SAJA, BANYAK POHON CEMARA.. (jah.. lha kok malah nyanyi..hehehe).. tak kutemukan si eitten., aku pun meng-sms dia.. eh tibaknya,, dia malah ada di dalem gramedia, lagi asik milih2 tas laptop.. :) hehehe..
eh ya guys, hari itu aku dan eitten ketemu temen EDSA, si ROFFIN.. yang kebetulan ternyata si roffin saat itu juga ada di gramed.. :)
---
selesai dari gramed, aku dan eitten masuk ke play groundnya matahari.. kita ngeliat DDR..dan sempet terpikir oleh kita berdua untuk maen DDR, tapi kita mengurungkan dulu niat kita karena hari itu rame banget.. :)
---
nah, ini nih the best partnya.. :)
setelah dari play ground, kita turun kebawah,, nah disitu.. eitten pengen beli crepes yang CONAN... awalnya sih aku gak tertarik buat makan itu.. aku malah beli Muffin yang notabene memang my fav cookies.. :)
tapi setelah aku selesai mengantri tu muffin,aku jadi tertarik juga pengen makan tu Crepes CONAN.. :)
dan walah.. aku beli juga akhirnya.. :)
aku dan eitten pun makan tu crepes tepat di samping escalator, didepan stand crepes di bangku yang menghadap ke timur.. :)
pas kita lagi makan, kita ketemu sama RANI, temen kampus kita.. tak lama kemudian ketemu ma HENYS yang kebetulan lagi belanja sama ibukknya..henys tu temen SMA ku.. hehehe.. Henys sempet kenalan sama eitten, dan dia juga muji eitten loh! lewat sms.. :)
tapi kgak enak ah, kalo aku tulis juga tu sms di sini, takut eitten nanti jadi gak bisa pake helm.. :)
---
guys, udah bosen belum ngebaca nya?? :)
hehehe..
postingan kali ini kok jadi mirip retelling story ya?? hehehe.. tapi thats the best part.. I remember everything that happened when I'm with my eitten.. I remember everything.. :)
---
guys, sbenernya sih mau nulis lagi.. tapi sekarang udah jam 1 malem.. nanti jam 9 pagi aku ada janji ma temen2 buat futsal.. so' i better sleep now.. :)
cerita selanjutnya akan aku posting asap.. :)
nanti jam 5, eitten mau bangunin aku guys!! hehehe..
moga ja aku bisa bangun.. :)
eh ya.. kalo misalnya gak sabar pengen tau cerita selanjutnya.. buka aja blog nya si eitten
ceritanya sama, hatinya sama, cintanya sama kok.. hanya bahasa dan sudut pandangya saja yang beda.. :)
nite all
Oahmm...


Note:
-saya sudah ngantuk sekali..
-saya Oahm.. (gludak.. kepala membentur keyboard dan kemudian tertidur...zzzzzzzzzzzz)

0 komentar:

Posting Komentar