Menculik Eitten.. :)

19 September 2010

selamat malam semuanya.. :)
howdie?? atau istilah bahasa jawa nya PRIPUN KABARIPUN?? gimana kabarnya?? apa kareba?? hyaaaaa.. aku ternyata bisa tanya "apa kabar" dalam beberapa bahasa yang berbeda.. :)
oh ya guys, aku barusan aja nonton pertandingan antara MU vs LIVERPOOL!! yang endingnya tetep MU yang menang!! the real red!! 3-2 :)
oh ya guys, aku sampai lupa kalo mau memposting kejadian dimana aku menculik eitten (lagi) hehehe..
OK!! here we go!! kita mulai!!
dimulai dari hari sabtu kemarin, sabtu pagi tepatnya.. :)
aku dan eitten ada undangan untuk menghadiri rapat koordinasi ospek jurusan.. :)
undangan rapat sih jam 09.00 WIB, tapi like always, aku selalu datang terlambat!! aku terlambat satu setengah jam!! whahaha.. edy banget!! :)
setibanya kampus, aku memakirkan motorku tepat di sisi kiri motornya si eitten :)
hehehe.. enggak orangnya, enggak motornya, pokoknya everywhere together.. wakakkaka.. :)
setelah selesai markir motor, aku bergegas aja langsung naek ke lantai 3, dimana rapat sudah dimulai dan keliatannya kedatanganku juga ditunggu-tunggu... ditunggu-tunggu oleh teman-teman.. (GR MODE : ON) hehehe..
kemarin si eitten pake baju batik warna hijau gelap, dengan kain extension didepannya, model baju yang unik tapi aku suka, dengan deker warna item yang membalut lengannya, serta tak ketinggalan celana jeans juga warna item.. she looks so beautiful.. I swore to you guys! i've her picture!! wana see it?

she is beautiful, isnt she?? :)
Next, aku ikut rapat dan kemudian ditengah-tengah rapat, aku menghampiri si eitten, dan aku bilang padanya beberapa jadwal acaraku hari itu.. :)
aku bilang kalau hari itu aku di suruh b.dew (ibuQ) buat ambil bunga rias manten, sewa baju, n dapet amanat dari p.sing (bpkQ) buat nanyain harga-harga komponen komputer.. :)
setelah aku bilang semua jadwalku, aku juga nanyain ke eitten, dia mau bantu aku gak?? dan ternyata.. dia mengiyakan mau ku.. hehehe..
tapi ada perbedaan di mimik wajah eittenku saat dia memutuskan untuk mau ikut taping film "MENCULIK EITTEN".. kali ini dia udah gak begitu grogi, gak seperti pertama kali waktu dia aku "CULIK" hehehe.. keliatannya dia mulai suka aku "CULIK" hehehe.. :)
dan taping "MENCULIK EITTEN" dimulai.. :)
kita mulai dengan masuk ke salah satu toko elektronik terbesar di madiun.. :)
aku start dengan menanyakan keadaan printerku yang memang sudah lama opname dia sana. :)
aku ingat tanggal pertama printerku opname, 13 07 2010... hehehe..
tapi sayangnya, printerku belum boleh pulang dan terpaksa harus opname lebih lama.. dengan gak tau kapan dia akan sembuh,, :(
setelah tanya printer dan tanya tanya harga komponen komputer, kita berdua (aku dan eitten) melanjutkan taping "MENCULIK EITTEN" di pasar SLEKO..yah, ambil bunga manten.. :)
eitten baru pertama kali aku ajak kesana, dan dia terlihat begitu terpesona dengan PAK LAN (yang punya toko bunga) saat jemari PAK LAN merangkai melati menjadi sebuah rangkaian yang indah.. :)
eitten kulihat begitu memperhatikan PAK LAN.. dan sempat tersirat di pikiranku.. aku cemburu sama PAK LAN!! wkakakaka.. :)
setelah beberapa menit menunggu, akhirnya bunga yang aku pesen jadi.. dan kita berdua melanjutkan taping "MENCULIK EITTEN" di scene berikutnya.. RUMAH MBAK ERNA.. :)
nah,sesampainya di rumah mbak erna, si eitten kembali terpesona!! kali ini dia terpesona dengan kelincahan tangan mbak erna saat membuat kembar mayang.. :)
dia begitu memperhatikan bagaimana mbak erna membuat kembar mayang.. :)
matanya yang belo, tak henti2nya memelototi setiap jengkal jemari MBAK ERNA yang lincah merangkai kembar mayang.. :)
dan sempat terpikir di otakku, AKU CEMBURU DENGAN MBAK ERNA!! wkakakakak..
dan beberapa menit berlalu, pakaian yang aku sewa sudah siap untuk dibawa.. :)
aku pikir pakaian yang mesti di bawa pulang itu banyak banget, eh ternyata cuma beberapa potong doank.. :)
nah, di situ si eitten mulai ngomel.. :)
"ya ampun, kalo cuma segini ae, mending aku gak usah ikut bantuin,,"
hehehe.. dasar eitten.. :)
tapi tetep aja, dia gak bisa berbuat apa-apa.. aku tetap MENCULIKnya!!! hehehe..
diperjalanan pulang kerumahku, aku terus meyakinkan dia bahwa dia bukan menambah beban.. (walaupun aku sendiri juga udah berat) hehehe.. :)
setelah menempuh 15 menit perjalanan pulang,akhirnya aku dan eitten sampai dirumahku.. dan seperti biasa, perut ini sudah tak bisa lagi menahan LAPAR..
menurut EDYPEDIA (ENSIKLOPEDIA SOBEK YANG JATUH KE SELOKAN), LAPAR adalah suatu proses dimana lambung manusia bisa mengeluarkan bunyi2an yang aneh, keroncongan, dangdutan, dan bahkan mungkin marawis an.. dan apabila tidak segera di atasi makan akan menyebabkan sebuah penyakit yang hanya ada di INDONESIA.. MASUK ANGIN.. hehehe..
Nah! kebetulan lagi, si eitten giginya lagi sakit, jadi dia gak enak kalo makan makanan yang agak keras,, misalnya BATU, BESI, PIRING, dll.. hehehe.. becanda.. maksudnya dia masih belum bisa mengunyah dengan sempurna karena gigi geraham sebelah kiri bawah sedang tumbuh.. :)
dan aku putuskan untuk mengajaknya makan siang dengan menu GADO-GADO!! hmmm..jadi laper.. :(
oh ya, kita berangkat makan naek motor yang selama ini jadi favoritnya si eitten, motor YAMAHODku.. YAMAHOD adalah akronim dari YAMAHa dan HONDA.. hehehe.. motor hasil perkawinan silang yang gagal antara dua merk terkenal itu.. :)
setibanya disana, di warung tombo luwe, kita pun makan dengan lahap,,
2 piring GADO-GADO, segelas es jeruk dengan sedotan warna kuning, segelas air mineral, dan beberapa lembar tissue warna pink dan kuning.. :)
selesai makan, kita balik kerumah dan kemudian kita nonton video bareng.. :)
bukan video macem2 lo guys..
ni video yang aku rekam secara diam2 saat eitten lagi aktifitas, dia ketawa sendiri lihat mukanya yang malu malu kucing saat tau aku lagi ngrecord dia.. :)
kita juga liat rekamanku pas lagi breakfasting barengan temen2 sma ku.. :)
banyak video yang kita liat.. :)
banyak banget.. :)
---
gak kerasa, kita liat video sampai hampir klewat waktu sholat ashar,. seingetku jam 5 sore.. :)
aku dan eitten bergegas absen di masjid yang lumayan jauh dari rumahku..
then we prayed.. :)
---
selesai sholat, kita balik kerumah lagi, dan gak kerasa, maghrib sudah mulai menjemput.. :)
dan aku disuruh ma eitten untuk mandi, awalnya sih aku gak mau mandi, biar kita soulmate gitu.. :)
cz dia juga gak mandi.. hehehe..
tapi setelah aku cium bau ketekQ sendiri, aku yakin bahwa ketek ku ini bisa membunuh komodo yang ber radius 2 km dari tempat aku berdiri.. hehe.. :)
sebelum aku mandi, aku pamer dulu bekas cakaran WOLVERINE yang ada di tubuhku.. :)
pernah denger KE-ROCK-AN guys??
KE-ROCK-AN adalah suatu ritual yang dilaksanakan oleh para ROCKERS untuk menghilangkan penyakit ENTER THE WIND (MASUK ANGIN) dan setelah para ROCKERS melakukan ritual KE-ROCK-AN, dia pasti mendapat bekas2 merah di tubuhnya.. nah, berikut ini aku kasih bekas ritual KE-ROCK-AN yang ada di tubuhku.. :)

see??
that was the trace after i got KE-ROCK-AN!! wkkwkakakakakaka....
---
selesai mandi, kami pun siap untuk taping "MENCULIK EITTEN" di scene berikutnya.. :)
kita berangkat MALAM MINGGUAN jam 18.15 WIB, but, before we did that, we've got to pray first.. maghriban dulu.. :)
---
selesai sholat maghrib, aku dan eitten melanjutkan taping "MENCULIK EITTEN" lagi.. :)
kita sampai di madiun setelah beberapa menit perjalanan, dan setibanya disana, perut kita berdua sudah mulai laper lagi.. :)
dan kita memutuskan untuk makan dulu.. :)
nah, pas makan ni mesti kita kebingungan cari menu apa yang mesti di makan.. like always.. kita harus muter 3 kali jalan cokroaminoto sebelum akhrinya kita berhenti untuk makan nasi goreng.. hehehe.. dasar pasangan yang aneh.. but i love being her love.. :)
eitten pesen nasi goreng ayam dan es jeruk.. :)
aku pesen nasi goren hongkong dan wedang tomat.. :)
hmm..enak banget guys pokoknya.. :)
kita makan dengan lahap..
nasi goreng hongkong nya.. NI HAU MA banget!! wkakakak.. :)
(HAU HAU ya kalo ganti nomor.. hehehe)
---
selesai makan, aku dan eitten pergi ke terang bulan primadona, hari itu aku lagi pengen banget beliin eitten tu terang bulang.. hope that she like it.. :)
selesai pesen, kita tinggal bentar untuk liat kembang api di madiun square.. :)
yah, seperti biasa, fireworksnya banyak banget, dan seperti biasa.. eitten selalu LATAH kalo ada fireworks yang meletus tanpa memberitahu dia.. :)
time goes so fast when Im with her.. :(
gak kerasa tiba2 udah jam sembilan malem.. :(
saatnya eitten pulang dan kita harus mengakhiri taping "menculik eitten" episode itu.. :)
---
setelah berpamitan dengan teman2 yang ada di sana, aku nganter eitten ambil motor di parkiran matahari.. yang kebetulan juga udah hampir tutup.. :)
then we took the TERANG BULAN.. I ate one piece of it.. and the rest.. she took it.. :)
---
ku antar dia sampai ke te'an, dimana selalu kulihat senyum termanisnya sebelum kita berpisah untuk pulang kerumah masing-masing..senyum yang selalu ngebuat aku kangen..
---
that was the end of "MENCULIK EITTEN"
when i'm yours,everyday is precious..every second seems too precious to be wasted..
and I hate the time.. cz when i'm with you, time goes so fast.. :(

note:
-bangunin aku ya eitten.. :)
-besok masuk pertama!!:)
-Luv u my eitten, lemperQ, 3kQ.. :)

0 komentar:

Posting Komentar