GARA-GARA ACNE

16 September 2010

Guys, pernah liat dorce show ga??
kalo pernah liat pasti udah gak asing lagi dengan kalimat bunda dorce yang selalu bilang "...kesempurnaan hanyalah milik tuhan.."
yah, kata-kata itulah yang sedang bergelayut di pikiranku pagi ini..
bukan karena suatu hal yang penting sih, sampai-sampai kata itu terus2an di puter ulang di otakku.. hanya sebuah hal kecil yang ternyata ber-impact besar..
gini ceritanya...
kemarin tu abis mandi, aku ngaca.. dan gak tau kenapa, aku ngeliat acne yang sebetulnya kecil banget.. tapi karena mungkin mata ini terlalu tajam, sampai-sampai acne yang kecil pun terlihat oleh mata telanjangku ini.. :)
dan seperti biasa.. aku mencoba untuk mengeluarkan tu acne alias jerawat.. mulai kupencet i, kupaksa keluar hanya demi untuk mengejar yang namanya wajah sempurna tanpa jerawat.. :)
tapi apa yang kudapat?
jerawatnya gak kunjung-kunjung keluar, dan perlahan namun pasti kulit disamping jerawat itu mengalami inflamasi.. merah merah.. :(
namun keinginanku untuk mengeluarkan tuh jerawat belum juga reda.. terus dan terus kupencet tu jerawat.. tapi alhasil.. malah semakin merah kulit disekitar jerawat itu.. (damn!!)
setelah 10 menit aku berkutat dengan jerawat, memencet-mencet terus tu jerawat layaknya orang yang ikut kuis siapa cepat dia dapat.. jerawat kecil itupun keluar.. lega rasanya.. :)
tapi guys,, walaupun aku bisa ngeluarin jerawat itu, tapi aku harus mendapati kulit di sekitar jerawat itu memerah.. :(
nah, pesen ku buat kalian semua..
JANGAN PERNAH MENGEJAR KESEMPURNAAN, APAPUN BENTUK KESEMPURNAAN ITU, JIKA SEKALI KAU MENGEJAR KESEMPURNAAN, MAKA YANG KAU DAPAT HANYALAH KEKURANGAN YANG TAK BERUJUNG..
mungkin aku terlalu muda untuk ngasih petuah untuk kalian, tapi inilah yang bisa aku lakukan.. :)
just try to share my experience.. :)

Note:
- SYUKURI APA YANG ADA..taken from D'masiv Lyric on JANGAN MENYERAH..
- Mulai hari ini, dan seterusnya.. aku janji gak akan mencetin jerawat lagi.. :)

0 komentar:

Posting Komentar