Kemarin..(Part.2)

15 September 2010

Oahm.. baru bangun tidur ni guys.. like always.. nge buff ku tak bisa di hindarkan.. udah gitu semalem abis posting KEMARIN..(part.1), aku kecantol film di trans tv yang judul e white chick.. film yang bikin aku ngakak malem-malem.. n tadi pagi, ibuk juga tanya ke aku gini..
"Ed, semalem we ki lihat film opo?? kok sampek guyu ngakak?? tak kiro nek dirimu nglindur eg.."
(translate Indonesia mode : on)
"Ed, semalem kamu ki lihat film apa?? kok sampai ketawa ngakak?? ku kira kalo kamu nglindur eg.."
kurang lebih begitong temong temong.. :)
eh ya.. tadi pagi jam 04.55 si eitten juga telp aku.. seperti yang dia janjikan ke aku kemarin.. :)
tapi parahnya.. setelah aku ngangkat tu telp, aku lanjutin lagi tidur ku.. huahahahahaha... emang dasar GU MO ONG!! ENDLESS BUFFALO SLEEPER!! wkakak.. kebo tukang tidur yang tak berujung.. :)
---
eh ya guys, sebenernya mau tak lanjutin postingan ini.. tapi ni temenku dah sms ngajakin futsal... :)
jadi I've decided to write it later.. :)
semoga aja nti pas futsal,aku maen layaknya putri kraton, cz jujur, aku gak begitu bisa maen yang namanya sepakbola.. dari pada disuruh maen bola, mending aku makan 2 buah crepes "conan", 2 buah muffin coklat dan tumis kangkung satu mangkok!! (jah.. makaaaaaan mulu ta ed yang kamu pikirkan?? hehehehe)
tapi apa daya NASIR SUDAH MENJADI TUKANG BUBUR.. ayo futsal!! LETS GO MARI KITA COME ON!!
---
berikut adalah foto penampakan setan berwajah manusia yang baru bangun tidur..

0 komentar:

Posting Komentar