Review Film The Sembelit Eclipse...

12 Mei 2011

Sembelit Eclipse merupakan sebuah film yang diangkat dari novel tetralogi karya STEPANU MBLEYER.
Film ini masih dibintangi EDY BUDI WINARDI yang berperan sebagai EDY CULLEN dan KRISTEN STEWART sebagai BELLA SWAN. Dalam film ini hanya ada satu aktor dan satu aktris saja. Tapi dijamin film ini tak kalah seru dengan film sebelumnya yaitu Twilight COME MOON yang berhasil meraup penjualan sebesar 15 dolar dalam 1,5 tahun (hehehehehe)

Sutradara film ini Mak Irit, menyatakan bahwa pengurangan pemeran dalam film ini dikarenakan durasi dari film yang relatif pendek. Penasaran kan berapa durasi film SEMBELIT ECLIPSE ini? OK, sebelum kita kasih tahu tentang durasi film ini, kita masuk dulu ke jalan cerita film SEMBELIT ECLIPSE ini. Film SEMBELIT ECLIPSE ini masih bercerita tentang EDY CULLEN (vampir penghisap es beras kencur) dan BELLA SWAN (penjual jamu gendong). (hehehehehehehe)

Dalam Film ini EDY CULLEN diceritakan menderita penyakit yang sangat mematikan, penyakit yang bisa membunuh vampir sekalipun!! bisa ngebayangin gak? VAMPIR yang notabene udah mati aja bisa mati lagi karena penyakit ini!! waw!!
Dalam film ini, EDY CULLEN di vonis menderita penyakit SEMBELIT ECLIPSE!!!!
SEMBELIT ECLIPSE adalah penyakit yang membuat si penderita hanya bisa BOKER saat bulan purnama dateng!! bisa dibayangkan kan bagaimana menderitanya si EDY CULLEN? (hehehehehe)

Film ini hanya menceritakan prosesi BUANG AIR BESAR yang dilakukan si EDY CULLEN "VAMPIR PENGHISAP ES BERAS KENCUR". Ketika bulan purnama datang, tiba-tiba si EDY CULLEN meraung-raung keras!! Dia menjerit-jerit bak seorang anak kecil yang lagi disunat ama pak mantri..
BELLA SWAN yang kebetulan baru pulang dari jualan jamu, mendengar raungan itu..
BELLA memutuskan untuk mencari tahu apa gerangan yang terjadi dengan si EDY CULLEN.. dan kebetulan lagi saat itu BELLA berada dekat dengan rumah si EDY CULLEN..
dengan sedikit berlari, BELLA memasuki rumah EDY CULLEN.. pintu rumah EDY CULLEN terbuka.. karena emang engselnya lagi rusak..
dari dalam rumah, si EDY CULLEN masih meraung-raung, menggongong, mengembik, dan sesekali terdengar menyanyi ALUN-ALUN NGANJUK..
BELLA mendekati si EDY CULLEN... dan kemudian merengkuh tubuh EDY CULLEN yang lagi terkapar di dekat TOILET.. BELLA melihat EDY CULLEN sedang mencoba meraih gagang pintu TOILET yang tertutup... BELLA terdiam sejenak.. dia berpikir, kenapa si EDY CULLEN mencoba meraih gagang pintu TOILET itu?? BELLA tak habis pikir, diputarlah otak lemotnya.........namun kemudia si BELLA dikagetkan dengan teriakan keras EDY CULLEN...
"OOOOOOOOOEEEEEEEEEEEEEEYYYYYYYY dasaaaaaaaaaaaaaaar GOBLOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKK!!! TOLONG BUKAIN PINTU!!!!!!!!!!!!! GUA KEBELET BOKER NIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!"
----------------------------------------------------------
BELLA tersadar dari lamunannya.. dan mencoba membuka pintu TOILET.... tapi SIAL!!! pintunya juga tak bisa terbuka!!! EDY CULLEN masih meraung-raung, melonglong, mengembik, dan masih menyanyi ALUN-ALUN NGANJUK....
tanpa pikir panjang... akhirnya... BELLA menaruh jamu gendongnya.. lalu mencoba menaikan EDY CULLEN ke atas punggunya..
BELLA sadar..bahwa EDY CULLEN terkena penyakit SEMBELIT ECLIPSE.. dan BELLA tidak boleh menyia-nyiakan waktu bulan purnama yang ada,, dia tahu bahwa kekasihnya itu telah menahan BOKER dalam waktu yang lama..
Akhirnya..digendonglah EDY CULLEN...
BELLA berlari sekencang-kencangnya...dia tak peduli uang hasil jual jamu yang dia dapat telah berhamburan keluar dari sakunya... dia terus berlari dan berlari...
BELLA berniat membawa EDY CULLEN kerumahnya.. agar supaya EDY bisa BOKER disana.. namun baru setengah perjalanan.. si BELLA sudah kehabisan nafas... dia tak sanggup melanjutkan perjalanan..
UNTUNGNYA!!!! dikanan jalan tempat BELLA berhenti, terdapat WC UMUM!!!!! diantarkanlah si EDY CULLEN kesana!!! EDY CULLEN masih meraung-raung, melonglong, mengembik, dan kali ini menyanyi lagu SEWU KUTHO.. BELLA tidak menggubris EDY CULLEN.. dia berjalan lemah ke WC UMUM tersebut..

Setibanya di WC UMUM.. BELLA dikejutkan dengan tulisan yang terpampang di WC UMUM tersebut.. berikut adalah tulisan yang terpampang di WC UMUM itu:

MANDI : Rp. 2000
KENCING : Rp. 1000
BOKER : Rp.1750


BELLA merogoh sakunya.. tapi sayang dia tidak mendapati uang sepeserpun disana.. (karena tadi jatuh pas lagi lari..)
BELLA kemudian merogoh saku si EDY CULLEN..parah!! saku celana EDY CULLEN malah gak ada apa2nya...

dan kemudian terjadi percakapan antara si EDY CULLEN dan BELLA SWAN:
EC: EDY CULLEN, BS: BELLA SWAN.

EC: bella... aku sudah tidak tahan lagi.. biarkanlah... relakanlah....
BS: tidaaaaaaaaaaaak!!!! jangang mati EDy!!!!!
EC: arrggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhh (erangan si EDY CULLEN)
BS: EDY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
EC: HEH!!! jangan LEBAY deh!!! Gue kan cuma mau BOKER!!!! enggak MATI!!! udah!! GUE BOKER DISINI AJA!!! KAMU MEREM SANA!!!


sekian review film SEMBELIT ECLIPSE...
SAKSIKANLAH FILM SEMBELIT ECLIPSE DI NUTHOUSE TERDEKAT DI KOTA ANDA!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar