NOTE FACEBOOKQ : Ketika IP temen jauh lebih bagus dari IP-ku..(Curahan hati mahasiswa terkutuk...)

12 Mei 2011

Nah, buat temen2 yang mungkin sedang menempuh dunia perkuliahan, mungkin udah sangat familiar dengan yang namanya IP..
ya.. IP.. singkatan dari Indeks Prestasi.. gini deh, aku bahasain dalam bahasa yang mudah dicerna aja ya? biar nti jadi mudah bokernya.. IP itu sama dengan raportnya anak kuliahan.. Cuma bedanya.. kalo di SD,SMP,SMA ada raport sisipan (ituloh, raport yang keluar abis UTS atau per tiga bulan sekali)..tapi kalo di perguruan tinggi gak ada yang namanya IP sisipan.. jadi IP cuma keluar per enam bulan sekali.. Beda banget ya ama dateng bulan yang dialami para wanita.. kalo dateng bulan mah tiap sebulan sekali, dan itupun kalo dateng,malah disuruh cepet-cepet pergi.. tapi giliran telat datang, eh malah disuruh cepet2 dateng..heheheheh
Gini, note aku hari ini pengen mengutip rekaman short message service antara aku dan temenku berinisial TIA
yang terjadi sore tadi sekitar pukul 18.03 WIB s.d 18.18 WIB, 12'LU-15'LS dan 26'BT-68'BB
berikut adalah cuplikannya:
(format sms menggunakan perpaduan bahasa jawa dan indonesia yang sangat salah sekali..jadi bagi adek-adek yang membacanya, dimohon "DONT TRY THIS AT HOME!!! hahahaha)
EDY: "Tya elek! Ipmu apik! Pegel au! Tak uwek2 ae ya ki? malez q liat"
TYA: "Piro2??"
EDY: "Mboh!"
TYA: "Anjrit w! Aws w kl bsk q mati pnasaran,. Tak hantuin prtama kali w!"
EDY: "Silahkan! Dasar hantu jeruk mandarin! huh.."
TYA: "Heh. Jruk mndarin maksude? Q mah aseli Indonesia!"
EDY: "Bkn! Kamu mah sbenarnya dr galaksi andromeda atau galaksi anderwier! Dasar ugly creature! Huh! Tak doain kamu boker buku grammar we!"
TYA: "Asem i.. jgn mentang2 iri ma IPq trs nyumpahin yang gitu2 donk ed.. mank IPmu berapa? ttnggi siapa? dawn dpt brp? dyah pacitan?"
EDY: "ben! kamu dapet 3,50! tertinggi Dyah'manusia-boker-buku-grammar'Agustia Sari kedelai! Q dapet 3,30! dawn 2,40! trus dyah pacitan 3,00! dasar! tak sumpahin boker kamus we! dasar mahluk aneh bin ajaib!"

Nah..dari cuplikan sms diatas bisa diketahui bahwa sifat iri itu kadang menyelimuti hati mahasiswa.. Karena mahasiswa juga manusia.... padahal udah dapet 3,30! tapi kok masih aja kurang! dasar manusia! emang gak ada puasnya..hahahahaah..

sebuah pesan moral yang ingin aku sampaikan pada teman2ku adalah sebagai berikut:
1. janganlah kamu iri pada orang lain, karena kata IRI hanya dipake Ibu2 yang lagi naek mikrolet dan tiba2 pengen turun karena udah nyape tempat tujuan atau mungkin tiba2 kebelet boker.. Ibu2 itu selalu berkata pada sopir atau kernet menggunakan kalimat IRI.. "bang..IRI bang..."
2. jadikanlah hal itu sebagai motivasi, "Kalo dia bisa, kenapa aku enggak!" prinsip itulah yang harus ditanamkan! tapi perlu diketahui bahwa terkadang prinsip itu juga kurang baek! karena kenapa? ada perbedaan mendasar (terutama laki-laki dan perempuan) yang membuat prinsip ini tak bisa di implementasikan. Seorang wanita di karuniai anugrah yaitu bisa melahirkan! itu adalah suatu kodrat ilahi dan hanya merekalah yang bisa... janganlah kalian (terutama kaum adam) menggunakan prinsip "Kalo dia bisa, kenapa aku enggak!" karena akan muncul satu pertanyaan besar nantinya! pertanyaan itu adalah "EMANG MAU NGELAHIRIN LEWAT MANA?? LUBANG HIDUNG??? HE!! GILA AJA LOE!! HAHAHAHAHAHA"

OK! semoga note kali ini bermanfaat bagi kalian yang membaca.. karena mataku ini udah ngantuk banget dan kelihatannya bantal, guling, serta kasurku udah memanggil-manggil namaku, maka aku putuskan untuk mengakhiri note ini....
aku tutup dengan pantun...
ADA BULAN, ADA JUGA TERANG BULAN
KEGAGALAN, ADALAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA

DIATAS KASUR ADA KAPAL SELAM buset dah, kapal selam kurang kerjaan banget!
SEBELUM TIDUR, JANGAN LUPA PAKE CELANA DALAM!!!! hahahahahahahahaha

HIDUP JUPE !!!!!!!

note: ZZZzzz...

0 komentar:

Posting Komentar