NOTE FACEBOOKQ : Disgusting Story (Episode Underwear)

12 Mei 2011

Kejadian ini terjadi belum lama..
Sebuah kejadian yang mungkin sangat memalukan dan sangat menjijikan bagi kalian yang membaca tulisan ini.. tapi aku jamin, kalian gak akan sampek harus mengeluarkan isi perut kalian pas ngebaca note yang menjijikan ini... :)
here we go..
beberapa waktu yang lalu.. ada sebuah kejadian yang sangat aneh menimpaku..
waktu itu.. aku bangun kesiangan,, bangun jam 7 pagi.. sementara dihari itu aku ada kuliah jam 07.30 WIB..

nah,, bisa dibayangkan,, hanya 30 menit tersisa untuk nyampe ke kampus.. itu pun belum kepotong acara mandi (yang kurang lebih ngehabisin 10 menit.. hehehe.. maklum.. biar bersih, jad mandi juga harus lama dikit...hihihihi), milih baju yang akan dipake ke kampus (nah,, yang satu ini biasanya ngehabisin 5menit)... jadi sisa waktu yang ada tinggal 15 menit.. sedangkan jarak rumah ke kampus itu sekitar 25km (kalo gak salah.. cz aku juga gak ngukur di peta waktu aku nulis note ini..hehehehe) dan membutuhkan waktu kurang lebih 15-20menit.. jadi bisa disimpulkan aku pasti TERLAMBAT...
Saat adrenalinku diburu waktu,, semuanya jadi serba terburu-buru.. mandi, cebar-cebur doang, abis gitu pake CD(underwear), pake baju, pake celana n langsung ambil tas (yang gak ada isinya..hahahaha) trus tancep gas berangkat ke kampus,, semuanya serba terburu-buru..
perjalanan ke kampus berjalan lancar, gak ada kendala berarti di tengah jalan,, mungkin ada satu atau dua kendala yang membuat telinga patkai punyaku ini keluar dari sarangnya.. hahaha.. yaaa.. apalagi kalo bukan WANITA (cantik).. hehehehe..
perlu aku tegaskan kenapa aku menaruh kata "cantik" dalam kurung? aku khawatir, kalian yang baca note ini bisa mengasumsikan bahwa aku juga bisa tertarik dengan WANITA JELEK, WANITA JANDA, atau yang lebih parah lagi WANITA JADI-JADIAN.. so, bisa disimpulkan dari keterangan eksplisit yang aku berikan pada kalian.. bahwa AKU hanya tertarik pada WANITA (CANTIK).. hehehe.. tentu saja definisi "cantik" bagi tiap orang berbeda,, bisa aja yang cantik buatku,mungkin adalah yang terjelek buat kalian.. atau yang lebih parah lagi.. yang "cantik" menurutku ternyata "wanita jadi-jadian" menurut kalian.. hahaha.. bingung kan baca kalimat-kalimat ruwet diatas? hehehe..

next..
setelah aku sampai dikampus, aku rasakan sesuatu yang lain dengan tetetku,, (note: TETET=DICK=alat kelamin jantan.. hehehehe) aku ngerasa kalo tetetku begitu bebas bergerak dibawah sana.. kalo ibarat film.. tetetku mungkin sedang ngelakuin gerakan berayunnya si TARZAN.. bisa ngebayangin gak? hehehe.. gak usah dipaksain kalo gak bisa.. apalagi buat kalian yang gak punya tetet.. hahaha.. :)
tetetku berasa berayun kesana-kemari.. kelihatane dia begitu leluasa dibawah sana.. :)
kucoba untuk mencari tahu, gerangan apa yang terjadi dengan tetetku.. sempat aku berpikir,, apakah Mak erot yang menyebabkan ini semua?? atau jangan-jangan tetetku ingin "terbang" bebas?? hahahaha.. aku singkirkan dulu pikiran2 konyolku tadi..dan aku masuk ke salah satu kamar mandi yang ada di kampus.. kamar mandi yang pengap dan mungkin bisa membunuh siapa saja yang boker didalamnya(cz ventilasinya kecil bgt,,hahaha)
kucoba membuka dengan perlahan resleting celanaku,, aku tidak mau terjadi apa2 dengan tetetku.. karena dialah aset masa depanku,, tanpa dia.. aku akan menjadi manusia dengan status " DIRAGUKAN".. hahahaha....

betapa leganya diriku, saat mengetahui bahwa tetetku masih normal dan ada ditempat yang benar... tapi ada yang aneh dengan celana dalemku,, celana dalemku terasa begitu LONGGAR.. begitu BESAR.. dan betapa kagetnya aku saat melihat sebuah inisial di celana dalamku.. sebuah inisial yang begitu familiar di mataku.... TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!! ternyata aku memakai celana dalam milik bokapku! Celana dalam yang membuat tetetku bergelantungan tak tentu arah, berayun kesana kemari bagaikan TARZAN..

Ternyata tadi pas aku ambil celana dalam, aku mengambil celana dalam punya bokap.. memang, sekilas tak ada bedanya,, yang membedakan hanyalah ukurannya,, punya bokap tu gedhe bgt,, kira-kira cukup deh buat njaring kucing liar yang berkeliaran di samping2 rumahku.. hahahaha...
ibarat peribahasa,, bagaikan nasi sudah menjadi bubur .. aku gak mungkin pulang kerumah hanya untuk ganti celana dalam.. sempat berpikir juga, untuk beli celana dalem di toko2 terdekat di samping kampus,, tapi kelihatane ,itu hil yang mustahal.. karena disamping-samping kampus adanya cuma tempat potocopyan, and warung makan... jadi gak bakal mungkin nemuin celana dalam dijual bebas disana.. kalopun ada, celana dalam itu pun pasti milik dari mbak-mbak atau mas-mas yang jaga tempat itu, dan terlarang bagiku untuk meminjam celana dalam mereka. lagian aku juga gak mau tertular herpes (yang mungkin) menempel di celana dalam mereka! hahahha....
oh ya.. aku kira pepatah yang tepat untukku bukan nasi sudah menjadi bubur melainkan celana dalam sudah menjadi kendur ...wkakakakakak...

didalam kamar mandi yang sempit dan pengap, aku sempet berpikir,, alangkah baiknya kalo.. celana dalam masing2 orang dikasih password and username.. jadi kalo misalnya ada orang yang sembarangan comot, dia gak bakal bisa make tu celana dalem.. kalo di visualisasikan, gambar celana dalam itu sperti gambar di bawah ini..


nah,, bisa anda lihat bahwa ada username n password di celana dalem itu (red: kalo belum jelas..tekan n tahan tombol CTRL, kemudian roll kedepan scroll yg ada di mouse anda untuk melihat lebih dekat celana dalam ini,,hahaha),, celana dalam ini bisa mencegah kejadian salah pake celana dalem terulang lagi... hahahaha.. untuk warna dan motif, bisa disesuaikan dengan mode dan keinginan pengguna,,, sebagus apapun motif n model celana dalam, aku kira juga percuma,, karena orang juga gak bakal lihat.. hahahaha...

Aku juga sempet berpikir,, gimana kalo bokap itu beli celana dalem yang motifnya n warna serta gambarnya beda ma punyaku,,, aku merekomendasikan model celana berikut supaya digunakan oleh bokapku..

kenapa aku merekomendasikan model yang itu? alasannya adalah sebagai berikut:
1. gambar naruto akan membuat tampilan bokap jauh lebih muda.. bokap dijamin terlihat 20 tahun lebih muda kalo pakai celana dalem itu... hahahaha
2. kemungkinan kejadian salah pakai celana dalem bisa diminimalisir... at least, kalo pas aku salah ngambil, aku akan langsung tau kalo itu bukan punyaku (dengan melihat gambar naruto terpampang disitu..hahahahaha)


Tapi apa daya,, hari itu (mau gak mau) aku harus pakai "CELANA DALEM KEDODORAN PUNYA BOKAP".. Aku keluar dari kamar mandi dan berjalan gontai menyusuri lorong yang terletak didepan lahan parkir kampus, meniti anak tangga satu persatu dan merasakan tetetku bergelayutan kesana kemari, terombang-ambing bak kapal ditengah samudera atlantik (hahahahah). Melewati lantai demi lantai kampusku dengan perasaan bersalah pada tetetku. akhirnya masuklah aku ke ruang kelasku.. dimana dosen udah mulai mengajar,, untung aja aku masih diperbolehkan masuk mengikuti jam kuliah beliau... dengan tetet yang terombang-ambing, aku mecari tempat duduk yang kosong.. ku letakkan pantatku ke kursi.. dan mulai mendengarkan ceramah kuliah dari dosen. ditengah-tengah konsentrasiku pada kuliah, tiba-tiba aku dikejutkan dengan sebuah perasaan yang janggal,, TIDAK!!!!! HIV menyerangku! (HIV=Hasrat Ingin Vivis=Hasrat Ingin Pipis).. ingin aku ijin untuk keluar, tapi dalam hatiku ada dilema.. masak baru aja duduk dikelas,belum ada 5 menit kok mau keluar lagi..(hehehe...) dan dalam sekejap,, tetetku berdiri,, tak kuasa aku menahannya,, perlahan namun pasti, tetetku mulai memanjang layaknya sebuah tangga yang digunakan pemadam kebakaran luar negeri untuk menyelamatkan korban yang ada di lantai atas.. hahahaha... Aku semakin tak kuasa untuk menyembunyikan tetetku... apalagi "CELANA DALEM KEDODORAN MILIK BOKAP" tidak mampu menyembunyikan tetetku yang nakal ini.... sebuah perasaan malu menyeruak dari diriku,, apa yang harus aku lakukan?
akhirnya, aku mengambil sebuah tas temanku yang terlihat berat(yang ternyata emang berat..hahaha).. kemudian aku timpahkan saja tas itu keatas tetetku,,
sakit minta ampun kala tas itu menimpa kepala tetetku.. aku menahan perasaan ngilu itu.. meringis menahan sakit..Fortunately, cara itu berhasil!!!! its works! tetetku perlahan-lahan mengkerut dan HIV yang melanda mulai pergi... hah.................lega...........
terdiam aku beberapa detik.. mecoba untuk mengatur nafas dan membenahi posisi tetetku,.hahaha
sungguh hari yang aneh,,hanya ada satu hal yang akan aku katakan,, sebuah permintaan maaf,, permintaan maaf kepada tetetku.. aku rasa aku harus melakukan hal itu,, karena tetetku lah yang paling dirugikan oleh kejadian "SALAH PAKAI CELANA DALAM" ini..
dengan usapan yang penuh kasih sayang,, aku berkata pada tetetku..
"MAAFIN AKU YA TET.. "
(^_^)

tamat

note: gunakan waktu sebaik mungkin, pandai2lah membagi waktu,, dan satu pesan yang aku tekankan,,, JANGAN SAMPAI SALAH PAKAI CELANA DALAM!!!!! hahahaha
keep smiling n SEMANGAT!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar