NOTE FACEBOOKQ : Jika Aku Menjadi.. (Episode X-Men)

12 Mei 2011

Jika Aku Menjadi.. (Episode X-Men)

by Eddy Loveitten on Tuesday, 20 October 2009 at 00:26
Jika aku menjadi salah satu mutant anggota X-Men, aku akan ngelakuin hal-hal sebagai berikut:

1. Jika aku jadi ALBERT XAVIER,

Akan aku gunain kekuatan membaca pikiranku untuk membaca pikiran dari Dosen-dosenku. Akan aku manipulasi pikiran merekan semua agar mau ngasih aku nilai A pada setiap matkulku.... hahaha.. Kalau untuk urusan cari cewek, juga gak jauh beda.. aku akan menentukan mangsaku dulu. Kalau nti udah ketemu, aku baca pikirannya, mau gak dia ma aku. kalo gak mau, aku akan melakukan hal yang sama. akan aku manipulasi otaknya agar selalu memikirkan aku..dan membuatnya mau mencintaiku..hahahaha..dengan gitu, dia pasti jatuh cintrong ma akyu....hehehe..


2. Jika aku jadi STORM.

Storm adalah mutant yang bisa merubah cuaca. Hal pertama yang aku lakuin adalah membuat suasana kota caruban jadi dingin, biar orang2 betah tinggal disini. Kalau udah gitu, aku nglamar pekerjaan ke BMG, biar tiap kali ada gempa atau ada cuaca buruk, aku bisa menyelamatkan ribuan nyawa yang tidak seharusnya mati sia-sia.



3. JIka aku menjadi MAGNETTO.

Seperti yang kalian tahu, magneto adalah mutant yang mempunyai kemampuan untuk mengendalikan logam. dengan kemampuan itu, aku akan membuka perusahaan yang bekerja dibidang pembangunan. bisa pembangunan gedung, ataupun infrastruktur yang lain. kalo misalnya aku punya kemampuan itu, akan kubangun jembatan yang menghubungkan antara madiun dan new york dengan tanganku sendiri. dan kunamai jembatan itu jembatan E-dimadu-mau-enggak..hahahaha... kan jauh lebih hemat, jauh lebih efisien dan juga hemat waktu..hahahaha



4. yang terakhir dan yang paling aku suka,, jika aku menjadi WOLVERINE,

as you know wolverin punya 6 pisau yang bisa keluar dari tangannya. kalau aku juga bisa kayak dia, akan aku gunain tu pisau buat nyukur rambut! akan aku buka SALON EDYVERINE! dengan slogan "POTONG RAMBUT ANDA SEKARANG JUGA! ATAU KEPALA ANDA YANG AKAN KEPOTONG!" Keren kan?


Note: yang paling penting adalah jadi diri sendiri.. karena tiap manusia memang ditakdirkan berbeda satu sama lainnya.. gak ada manusia yang sempurna,. tapi.. tidak ada mahluk tuhan,, yang sesempurna manusia.. :)

0 komentar:

Posting Komentar