NOTE FACEBOOKQ : Jika aku menjadi..

12 Mei 2011

Jika aku menjadi.. (Episode HEROES part.1 yang kemungkinan gak ada part.2-nya..hahaha)

by Eddy Loveitten on Wednesday, 21 October 2009 at 00:42
 
 
Selamat datang di dunia khayal. semoga khayalan ini tidak membantu anda (hahaha), dan apabila terjadi kemiripan pendapat, itu hanya merupakan kebetulan belaka (karena kebetulan adalah sebagian dari Iman..hahahaha). Cerita ini tidak mempuyai unsur politis, anti-sosiopatis, apalagi unsur SIPILIS.. hahahaha.. Enjoy it.. tapi jangan sambil ENJOYT-ENJOYTan.. hahahaha


Jika aku menjadi salah satu anggota HEROES. hal apa saja yang akan aku lakukan? tapi sebelum itu, aku mau ngasih pranala luar tentang film ini.. film HEROES menceritakan tentang beberapa orang yang mempunyai kelebihan berupa kemampuan-kemampuan yang luar biasa dan tidak semua manusia bisa melakukannya. Film ini dibuat di Amerika Serikat dan tayang perdana di NBC, 25 September 2006. Ada yang tahu gak NBC itu apa? menurut kamus robek-yang-aku-temuin-di-toilet-yang-bau (hahaha) NBC adalah Nunut Berak Cin! hahahaha...
Dan satu hal yang perlu kalian ketahui dari film ini,, selain laris manis dipasaran Amerika Serikat, tenyata film ini juga mendapat bantuan dari Indonesia... TERBUKTI!!!!!!! semua pemain dalam film ini menggunakan BEDAK HEROESIN (baca: Bedak Herosin) sebelum mereka syuting tiap adegan film ini.. hahahaha

1.JIKA AKU MENJADI HIRO NAKAMURA


HIRO NAKAMURA adalah anggota HEROES yang mempunyai kemampuan untuk menembus ruang dan waktu. menembus ruang dan waktu.. apakah yang terlintas dipikiran anda? menurutku,, didunia ini hanya ada satu benda yang bisa menggabungkan RUANG dan WAKTU.. benda itu bernama,,,,,, JAM... nah... dari sedikit penjelasanku yang membingungkan.. si HIRO ini cuma bisa menembus JAM.. entah itu JAM beker, JAM tangan, JAM dinding, JAMrud, dan hal-hal lain yang berawal kata JAM.. termasuk juga JAMal mirdad,hahahaha,,,,
Jadi kesimpulannya.. jangan sekali-sekali anda meletakan jam dinding di kamar mandi atau kamar tidur anda.. karena sewaktu-waktu si HIRO ini bisa masuk ke kamar anda.. atau yang lebih parah lagi, dia masuk ke kamar mandi anda! Anda tidak inginkan kalo "property" anda dilihat orang? hahahahaha

Apabila aku punya kemampuan seperti dia, aku akan gunain kemampuanku untuk menembus ruang dan waktu,,, aku akan cari tahu dan mencoba memecahkan pertanyaan yang sampai sekarang jadi bahan ajar Dosenku,, "Duluan mana antara AYAM dan TELOR?".. Nahhhhhhhhhhh,, aku akan kembali ke 1000 juta tahun atau berapa juta tahun kebelakang dan mencoba mencari tahu MANAKAH YANG LEBIH DULU!
Tapi hal pertama yang aku akan lakuin jika aku punya kemampuan seperti HIRO,,, aku akan mendatangi waktu-waktu dimana para actrees Hollywood sedang mandi..
Nahhhhhhhh..saat aku dateng, akan aku ambil potonya.. dan aku koleksi satu persatu,, dengan gitu,, namaku akan masuk GUINESS BOOK OF RECORD dengan rekor MANUSIA PENGOLEKSI TERBANYAK FOTO BUGIL AKTRIS HOLLYWOOD!!!
Hal kedua yang akan aku lakuin jika aku punya kekuatan itu,, aku akan pergi ke masa depanku sendiri.. akan aku intip,seperti apa masa depanku,, akan aku rubah masa depanku sesuai yang aku mau... aku mau di masa depanku beristri GITA GUTAWA, n beranak 9 (kucing apa manusia? beranak kok sampek 9!,,hahaha),.. aku mau aku jadi orang yang paling kaya sedunia,, kalo perlu uang 100 dolar itu aku pake buat tissue toliet!

tapi ada satu hal yang membuat aku gak begitu suka si HIRO,.
coba deh kalian liat potonya.. tu orang mirip kaya orang gila yang lagu pose didepan toko gak genah sambil julurin lidah yang merah karena bekas makan permen HOT-HOT-NYOT..
HOT-HOT-NYOT= permen yang berbentuk kaki yang jari-jarinya jempol semua... hahaha...
........
bersambung.

Nantikan seri berikutnya Jika aku menjadi.. (Episode HEROES part.2 yang kemungkinan gak ada part.3-nya..hahaha)
........

note: cerita ini dibuat tanggal 20, hari selasa legi tahun 2009.....hahahaha....
dan satu kata yang masih jadi jargonku.."semangat!"

0 komentar:

Posting Komentar