POSTINGAN DENGAN BAU KETEK YANG MIRIP BAU LIDAH BUAYA!

25 Mei 2011

Selamat malam guys!
waddup waddup? (aslinya nih mau bilang WHAT'S UP, tapi karena mulut lagi males, makannya yang keluar jadi WADDUP WADDUP!! hehehe)
Kali ini dengan ketek yang tingkat keasamannya tinggi, ijinkan saya untuk menulis satu atau dua kalimat di blog saya ini.. (Ibaratnya minta ijin dulu untuk boker dirumah sendiri..parah.. otak kemasukan air : mode ON)
Setelah sekian lama blog ini saya telantarkan, tanpa postingan yang jelas dan malah cenderung COPAS dari note FB saya, pada malam ini saya putuskan untuk posting! hehe :)
beberapa hari ini, kehidupanku lagi repot2nya.. parah banget repotnya.. mulai ikut lomba debat sampai harus ngurusin sandal jebat.. :-)\
tapi itu bukan masalah bagi saya, karena dengan kesibukan itu, saya jadi merasa bahwa..
TIDUR adalah anugerah!!
yah, beberapa hari terakhir, jadwal tidur kurang menentu, kadang hanya 4 jam, kadang kurang.. semoga saja masih diberi kesehatan oleh Tuhan..amien.. :)
OK deh, sekian saja postingan kali ini, aku mau mandi dulu, cz tiba2 aku keinget teori ASAM-BASA yang di ajarkan guru kimia ku waktu SMA dulu..
dia pernah berkata, bahwa "manusia mandi itu bertujuan untuk menetralkan tingkat keasaman yang ada di kulit.. nah, caranya, kita harus mandi pake sabun, karena sabun mengandung BASA.. BASA lah yang bisa menetralkan ASAM yang ada di kulit manusia..."
Nah, karena sabda di atas lah, saya putuskan untuk segera mengakhiri postingan ini dan sesegera mungkin mandi :)
thanks for reading this fvkin garbage! hehehe.. semoga anda LEMAS dan saya PUAS!! :)

Note:
- EIT salah mendarat! :)
boleh donk diulang lagi SALAH MENDARATnya.. :)
love you eit muach muach muach.. (usaha mentransfer BAU badan via Internet..)

0 komentar:

Posting Komentar