NOTE FACEBOOKQ : TOILET (part.1 yang gak jelas keberadaan part.2 nya..)

12 Mei 2011

Meskipun terkesan remeh, sangat penting untuk mengetahui etiket yang benar saat menggunakan fasilitas toilet.


Pasalnya, tidak sedikit orang yang merasa kesal dengan cara orang lain mempergunakan fasilitas itu secara seenaknya.

Berikut ini adalah sejumlah aturan yang harus diperhatikan ketika Anda ingin mempergunakan fasilitas umum tersebut agar tidak mengganggu orang lain:

1. Lakukan apa yang harus Anda lakukan, lalu keluar dari sana secepatnya karena barangkali ada rekan yang sedang mengantre menunggu giliran. Jangan sekali-kali tidur di toilet. Kematian karena ketiduran didalam toilet telah mencapai 5% dari jumlah manusia di dunia (source: EDYPEDIA, ensiklopedia yang tak jelas kebenarannya..)

2. Toilet bukan perpustakaan. Membaca majalah atau surat kabar di dalam sana sama saja dengan Anda sedang memonopoli waktu dan menghalangi orang lain menggunakan fasilitas tersebut. Kalau pun Anda masih juga membawanya, pastikan bahan bacaan tersebut tidak tertinggal di dalam toilet ketika Anda keluar dari sana. Sebetulnya, kebiasaan membaca koran di toilet sangatlah bagus. Selain menambah pengetahuan, koran juga bisa digunakan sebagai pengganti tissue kalo misalnya tissue didalam toilet abis (wkakakakakakakakak)

3. Selain itu, toilet juga bukan meja kerja. Jadi hentikan kebiasaan menggunakan ponsel, PDA atau Blackberry kesayangan di dalam sana. Jangan sekali-kali membawa notebook, laptop, apalagi PC anda kedalam toilet. Membawa barang elektronik diatas merupakan faktor utama kematian didalam toilet karena tersengat aliran listrik. Jadi.. WASPADALAH WASPADALAH.. (wkakakakakakakakk)

4. Pastikan Anda tidak meninggalkan jejak apa pun setelah selesai menggunakan toilet. Jangan pernah sekalipun meninggalkan tissue bekas pakai berserakan didalam toilet. Dan satu hal lagi, JANGAN PERNAH MENINGGALKAN FESES ANDA BERSERAKAN DI DALAM TOILET!!! (Anda punya mata gak sih?? kalo boker tu didalem lubang WC..bukan di lantai TOILET!!! OK?!?!?!?!.. (wakakakakakakakak)

5. Bertukar sapa dengan rekan kerja ketika bertemu di kamar kecil memang tak ada salahnya. Akan tetapi, sapaan singkat saja sudah cukup. Jangan memulai pembicaraan panjang, gosip, atau mungkin sinetron yang lagi IN di televisi. Karena tanpa anda sadari, anda menghirup kentut-kentut yang dikeluarkan oleh orang lain yang sedang buang hajat ditempat yang sama. Dan apabila anda menghirup gas bernama K3NTuT selama satu jam, anda bisa dipastikan akan terkena penyakit SEW (Semaput EveryWhere) :)

6. Matikan kran air seusai Anda menggunakannya. Jangan biarkan air meluber dan tergenang di lantai kamar kecil kantor. dan jangan lupa untuk mengecek ulang resleting anda! jangan sampai organ genital anda JUMPA FANS!! wkakakakakakak....

7. karena saya sudah sangat ngantuk sekali pas ngebuat note ini, saya putuskan untuk tidur dan menyudahi note "TOILET" ini.. semoga note ini berguna bagi anda,,, segala dosa yang anda dapatkan dari membaca note ini bukan merupakan tanggung jawab penulis...

ttd

EDY
(Eek geDY)

note: huaaaaaaaaaaahhhhh.. note ini merupakan plesetan dari artikel di MEDIA INDONESIA Senin, 08 Februari 2010 16:30 WIB.. ehehehehehe.. cheers!!!!! :)

0 komentar:

Posting Komentar