My new haircut

6 April 2011

Selamat malam guys,,
Hari ini adalah hari dimana aku secara resmi potong rambut dan thanks god, my new haircut is more like MORGAN SM*SH yang udah seminggu kagak bisa boker dan terkena komplikasi panu serta kurap. Si eit (cewek aku hehehe) bilang kalo potongan baru ku ini kagak lebih baik dari sebelumnya.. :(
Bagaimanakah potongan rambut baru ini didapet? berikut adalah kronologis kejadiannya..

Aku dan eit berencana buat jalan-jalan naek motor (wait a sec, kalo jalan-jalan naek motor, namanya bukan jalan-jalan y? tapi motor-motor..hehehe). Tadinya kita berencana buat nambah saldo bisnis pulsa yang di jalankan eit. Setelah selesai dengan penambahan saldo, kita pun pergi ke mall, nah, disana tiba-tiba HIV ku kumat.. (HIV= Hasrat Ingin Votong rambut) nah, kebetulan juga, rambutku udah gak bisa diatur dan kalo diperhatiin lebih mirip dengan tempat betelor ayam kampung yang udah opname seminggu di bidan beranak (tuh ayam gila apa sarap ya? hehehe)
nah, tanpa ragu, kita pun langsung menuju ke lantai 3 dan masuk kedalam salon tersebut. Aku langsung minta potong rambut ke mbak kasirnya. Setelah menunggu, kemudian datanglah mbak kasir tadi ke meja aku, dimana aku sudah terlentang pasrah dan tak akan melawan jika dia meraba-raba kepalaku (maksudnya tu kasir ternyata juga merangkap sebagai tukang potong rambut). Mbak kasir itu langsung prepare dan menyiapkan beberapa gunting. Terbesit di pikiranku, "wah jangan-jangan mbak kasir ini bukan tukang potong rambut, jangan-jangan dia adalah ALIEN BERWUJUD CEWEK BERAMBUT PANJANG yang akan memotong tetet aku!!! Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak" (lebay India ala fijay kumar mode : ON) hehehe...
Nah, mungkin my-weird-new-haircut ku ini aku dapet karena aku yang terlalu lalai dengan mbak kasir-yang merangkap tukang potong rambut-yang mana jelmaan alien pemotong tetet para lelaki tampan.. aku "iya" kan saja semua pertanyaan dia. Dan walah.. this is it!! my new hair cut!!

 Bisa kalian liat semua, poto yang sebelah kiri adalah poto dimana aku sebelum potong rambut. Wajahku terlihat lebih ceria, bercahaya walaupun kalau di liat lebih lama lagi bisa membuat kalian hilang selera makan dan bisa juga menyebabkan kentut yang tak berujung. Meanwhile, poto yang sebelah kanan lebih terlihat rapi, walaupun mukanya masih kalah bersinar dengan poto sebelah kiri (jelas aja lah, pencahayaan juga beda! dasar bego!! hehehe). Yang anehnya, setelah aku potong rambut, raut muka ku jadi kurang ceria, entah kenapa hal itu sampai terlukis di potoku yang sebelah kanan. Padahal nih, aku tu dari lahir udah di cap sebagai cowok yang AMAT-SANGAT-TAMPAN-SEKALI oleh ibukku (mungkin ibu bilang kayak gitu karena aku MADE BY HER, ku turunkan sedikit celanaku, ku liat pantatku dan kulihat tulisan MADE BY HER ada disana,,hehehe.. )

Ok, thats all for my new haircut!! gak jelek2 amat sih sebenernya. aku sudah liatin mukaku dicermin (dengan mata tertutup) ternyata potongan aku 11-12 lah sama MORGAN SM*SH dan PASHA PURPLE.. 
buat eit, makasih ya udah mau nemenin potong rambut (untuk kedua kalinya) hehehe.. 
dan sori for the little kiss..hehehehehe.. I love you so much eit..
Thanks for reading guys!!

Note: 
- aku berencana buat ganti theme blog aku ini, sekarang aku building, masih belum kelar, it will be changed as soon as possible... theme boleh berubah, poto pacar aku harus tetep ada.. hehehe.. 
- tugas qualitative research belom kelar, malah posting blog, udah gitu list lagu yang mesti didengerin juga masih banyak, hadeh,.. HIDUP HIDUP.. hehehe..

0 komentar:

Posting Komentar