Congratulation for the new theme Eit!! :-D

9 April 2011

Diatas adalah thema baru untuk tikkachantique.blogspot.com.. blog cewek aku yang kemarin memutuskan untuk ganti tema setelah liat blog aku dengan tema yang baru.. selamat ya eit, akhirnya bisa baca kode-kode segitu banyak dan bisa bedain mana header, main part, footer and juga ngilangin nama blog!! hehehe..
Siang tadi abis pulang dari kerja, aku sms eit dan jawabannya adalah "....... ki lg nglanjutin ngedit. ."
Btw, sotoshop si eit makin hari makin jago juga sekarang.. hehehe.. (terbesit di benakku, wah.. gak perlu buat pamflet sendiri lagi ini.. hehehe)
Once again, congratulation buat eit untuk tema barunya.. :)
keep bloging, less facebooking.. hehehe..love you!!
Oh ya, sebenarnya hari ini ada rapat buat acara debat regional yang mau diadain kampus ku.. tapi karena aku kecapekan abis kerja, finally gak bisa dateng juga..hehe.. dan parahnya.. aku ketua panitianya.. hahahha.. (begitulah edy...)

Note:
- I love you eit.. miss you much.. muach!! hehehe

0 komentar:

Posting Komentar