This evening and my discourse analysis presentation

15 April 2011

Selamat sore guys, kali ini aku mau nulis tentang hari ini (di hidupku) yang sangat manis-asem-asin kayak upil gorila yang udah lama disimpen di ketek kera trus dikasih gula (biar sama rasanya.. MANIS-ASEM-ASIN..hehehe)
Tadi pagi, hidup seorang edy ini udah disibukan dengan materi discourse analysis yang mau aku presentasikan.. Perlu di ketahui, semalem aku tidur jam 3 pagi demi presentasi discourse analysisku hari ini..thanks god, karena presentasiku berjalan as smooth as baby-ass.. hehehe.. semulus pantat bayi.. dan dosen discourse memberi kelompokku reward "GOOD VERY" hehehe..
Presentasiku discourse tidak akan berjalan lancar tanpa bantuan temen aku si TITIT yang telah mau memberiku beberapa link google book sebagai referensi makalah discourse ku tadi.. dan terimakasih juga buat pacarku tersayang Tri Kartika Wati a.k.a eit yang udah beliin aku lunch.. thanks ya sayaang for the lunch..
Pacarku memang bener-bener pengertian, dia ngerti banget kalau uang "sedang tidak mau" mampir di dompetku.. simply said... "I'm bokek" hehehe.. berikut adalah poto dompet ku yang aku ambil pas aku lagi nulis posting ini..

0 komentar:

Posting Komentar