Akhirnya (setengah jadi)..

8 April 2011

Selamat malam guys, hari ini akhirnya aku resmi mengganti theme blog ku dengan newest one. (yeeeeeeeeee..tepuk tangan ala anak-anak kecil di pesta sunatan temennya)
Tapi masih ada yang kurang dengan tema yang baru ini, potonya eit kurang banyak! :-(
masih bingung mau naruh dimana, maklum, aku belajar ganti-ganti thema blog otodidak, baca satu-satu kodenya bikin mata jadi capek banget!! tapi disitulah asiknya, kita bisa dapet ilmu yang baru.. (yeeeeeeeeeeeee... tepuk tangan ala anak kecil yang dateng di pesta sunatan temennya, dimana temennya terpaksa sunat karena tetetnya kejepit resleting)
Tapi yang paling aku suka dari theme yang baru ini adalah warna yang dominan adalah warna putih.. :)
aku sesuaikan dengan warna favorit eit.. dia suka banget warna putih :-)
Ok, permak tema akan dilanjutkan lagi besok (atau mungkin ketika aku udah punya waktu luang lagi..hehehe)
sekarang waktunya tidur, cz jam udah menunjukan pukul 00.37 WIB (according to my computer clock)
Nite everyone! have a nice dream!!

Note:
-buat eit, ada satu lagu buat kamu..
ehm.. (ambil suara, siap-siap nyanyi).. Sumpah aku kangen kepadamuuuuuuuuuu huuuuuuuuuu,, sumpah aku rindu kepadamuuuuuuuuuuuu....
udah, segitu aja nyanyinya, suara eke jauh lebih jelek daripada ENGLAND KEY (KUNCI INGGRIS maksud eke.. hehehe)
- berikut adalah hasil karya saya.. yang berhasil saya buat.. hehe


0 komentar:

Posting Komentar