Today..

27 Oktober 2010

hai guys,, dah lama banget gak posting.. :)
maklum, saking sibuknya..heleh.. memang akhir2 ni banyak banget kegiatan baik di kampus maupun di rumah.. :)
oh ya.. kemarin sabtu n minggu juga abis manggung di eventnya LA dan HONDA.. lumayanlah.. bisa dapet duit buat survive selama beberapa minggu kedepan.. :)
Oh ya.. hari ini merupakan hari kedua sakit perutku.. sakit perut yang dimulai kemarin malam setelah aku pulang dari ngampus dan makan malam bareng eitten.. :)
dan hari ini malah lebih lucu dari kemarin.. gini nih.. tadi waktu aku lagi pacaran sama eitten, sakit perutku tiba-tiba muncul dengan sangat ganasnya.. :)
dan aku pun jujur gak bisa nahan sakit itu.. :)
dan eitten juga mulai nyuruh aku pulang daripada harus berulang kali kentut kentut di depan dia.. :)
memang notabene kentutku hari ini beraroma kurang sedap.. wkakaka..kurang bumbu masak mungkin.. :)
setibanya dirumah, tempat pertama yang aku tuju adalah kamar mandi, langsung saja aku jentitkan (maaf) pantatku disana.. berharap ada sesuatu yang keluar agar supaya sakit perut ini segera hilang.. :)
tapi setelah aku tunggu beberapa menit, tak ada sesuatu yang keluar dari organ sekresi saya.. :)
dan entah kenapa tiba-tiba rasa sakit yang tadinya sangat menusuk menjadi hilang entah kemana,... :)
udah ah ngomongin soal sakit perut!! hehehe.. ganti topik ya.. :)
eh ya.. beberapa waktu yang lalu, aku menculik eitten lo!!
dia aku ajak lagi kerumahku.. dan untuk penculikan kali ini aku berhasil membuat dia mau mandi dirumah ku!! wkakakaka.. betapa bahagianya aku!!
karena jujur ni,, beberapa waktu yang lalu, eitten pernah bilang kalau dia tu gak bisa mandi ditempat orang... tapi karena usaha dan sedikit pemaksaan ku, akhirnya dia bisa mandi ditempat orang lain.. :)
hahaha.. :)
oh ya guys.. dua hari yang lalu, tepatnya tanggal 25.. hubunganku dan eitten resmi berumur dua bulan.. :)
memang sih masih seumur jagung...
tapi yang perlu kalian tahu juga.. akar dari "jagung" kita lebih kuat dari akar pohon jati..
rasa sayang ku ke eitten semakin hari semakin besar..
rasa takut kehilangan pun tak mau kalah juga semakin membesar..
tak lupa juga overprotective yang mungkin juga mulai muncul (semoga saja enggak..amien..)
rasa sayang ini semakin lama semakin dalam, dan jangkar itu semakin dalam tenggelam dalam..
---

2 komentar:

E M A mengatakan...

WALAH AKU SENENG LAGUNE BON JOVI SENG ALWAYS.LEBIH DALEM.MERINDING DISCO,AJEB AJEB AJEB AJEB

Edy Budi Winardi mengatakan...

wah.. kalo itu mah aku juga suka.. bon jovi mah lagunya bagus2 smua.. apa lagi sing melow.. yuh.. kena banget syairnya.. :)

Posting Komentar