810

8 Oktober 2010

Hei hei hei.. :)
Hai hai hai..:)
hmm.. dah pengen banget nulis sedikit tentang apa saja yang terjadi hari ini.. :)
hari ini.. tepat 21 tahun nya si eitten.. :)
what a beautiful day ever.. :)
gak kerasa dia udah 21 tahun.. :)
satu doa yang akan selalu aku panjatkan buat dia..
semoga eitten bisa mencapai apa yang di cita-citakannya.. :)
dia pengen kuliah S2.. dan semoga Tuhan mengabulkan doaku ini..
yah, sebagai manusia, kita hanya bisa berdoa.. dan tentunya berusaha.. :)
entah itu doa kita di kabulkan atau tidak, yang penting usaha tetep wajib harus di laksanakan.. :)
Aku yakin, dan percaya,, Tuhan gak akan diam saja melihat kaumnya terus-menerus berusaha mendapatkan apa yang di cita-citakannya.. :)
sekali lagi.. semoga apa yang di cita-citakan eitten bisa terwujud.. amien.. :)
---
Pagi tadi, seperti biasa.. kalo dihari jumat, aku jadi PAK EDY.. :)
berangkat ke tempat kerja agak siang karena aku ngerti kalo hari jumat pasti masih ada senam pagi dulu.. :)
setibanya di sana.. tepat setelah senam selesai.. :)
dan kemudian, kulaksanakn tugas MENCERDASKAN DAN MENYEHATKAN anak bangsa.. :)
---
Sore tadi, sebagaimana telah aku dan Vivi rencanain.. :)
mau kasih surprise buat si eitten yang lagi ultah.. :)
vivi awalnya ngasih schedule, jam 4 kita akan laksanain tu surprise.. :)
tapi ternyata rencana itu berubah karena salah satu dosen gak bisa hadir.. dan aku pun yang jadi keteteran.. :)
mandi ala bebek yang lagi pengen boker.. dan kemudian dress up.. make baju yang kata si eitten, aku keliatan "tampan" kalo pake baju warna itu.. :)
then.. drove off to the ground.. :)
selama perjalanan.. telepon dari vivi sudah berulangkali masuk ke mobile ku.. :(
ada beberapa sms jg yang masuk.. dari bassis ku dan dari gitaristku.. yang katanya mau checksound jam4 sore!! what a mess.. :(
tp kuputuskan untuk gak ikut checksound cz aku ada sesuatu yang lebih penting daripada hanya checksound.. :)
---
tiba dikampus.. :)
pinjam pisau di kantin belakang.. :)
dan kemudian naek kelantai tiga.. :)
mendekati ruang 312.. :)
dan kemudian mengirimkan sms ke eitten.. skenario kalo aku KECELAKAAN.. hehe.. (maaf ya eit.. :)
dan sepertinya skenario ku berhasil..
ketika eitten masuk ke ruang 312.. dimana sudah banyak teman2nya yang menunggu disana.. dan menyanyikan lagu SELAMAT ULANG TAHUN..
tapi eitten masih bingun limbung karena my presence is not there.. :)
---
dan tiba-tiba ujug-ujug suddenly.. I came out from my hide.. :)
her smile blossom.. :)
beautiful smile ever.. :)
---
here i give you her picture after she eat the birthday cake.. :)


nah.. itu tadi beberapa menit setelah eiten makan birthday cakenya.. :)
sayangnya.. pas potong roti, momentnya gak sempet ke poto.. tapi gak apa lah.. :)
semuanya tersimpan di otakku.. :)
---
kemudian..
kita lanjut ke WC yang ada dilantai dua.. :)
aku gak akan cerita tentang isi WC,, tapi aku mau cerita tentan kejadian yang terjadi di WC lantai dua..
Yang terjadi bukan orang yang lagi boker atau lagi pipis.. :)
tapi yang terjadi adalah si eitten yang ngebersihin muka dari corengan krim birthday cake.. :)
then.. after she washed her face.. :)
time to open the present.. :)
ada dua kado yang diterima eitten.. :)
kado berbungkus biru (Dari aku.. )
kado berbungkus kertas kado warna-warni (Dari Vivi..)
ternyata dia milih ngebuka kadoku dulu.. :)
mulai di buka kado yang aku bungkus di malam sebelumnya..dan dibantu b.dew agar sedikit memperindah tampilan kado ku.. :)
then.. she looks happy when she knew what the thing inside.. :)
hope she like it..
Hope she use it well.. :)
Hope it can help her to get the graduate.. :)
---
ada satu kejadian yang sebenernya aku juga sedikit shy.. :_)
tapi biarlah.. let it be our secret.. my secret.. n eitten's secret.. :)
---

Note:
-mata mulai ngantuk..kata-kata yang dipilih mulai monoton.. time to sleep..besok masih ada long day.. :)
Nedso season 2.. :_)
hope the event can run well.. amien.. :)
-LOVE YOU EITTEN..
Happy b'day..wish u all d best.. :)
with you.. I can feel how the love is..
I can know.. How precious you are.. :)
I can understand.. that I love you more than everything..
I can feel.. How to be loved..
I realize.. that you are my happiness.. now, and forever..

0 komentar:

Posting Komentar