POSTING SEBELUM TIDUR, SESUDAH KENTUT

4 Oktober 2010

Hai guys, selamat malam semuanya.. :)
udah beberapa hari ini absen ngentri di blog.. :)
yah, karena berbagai alasan.. dan kesibukan yang sampai-sampai membuat tangan ini tak bisa menuliskan lagi kata-kata di blog ini.. :)
Oh ya guys, beberapa hari yang lalu aku udah posting sedikit tentang kesibukan yang aku jalani dalam beberapa minggu terkahir.. :)
sekarang saatnya aku nulis sedikit hari-hari ku yang sudah terlewati.. :)
karena hari-hari yang belum terlewati jelas belum bisa ditulis disini.. :)
cz aku juga bukan oracle yang bisa ngeramal masa depan.. :)
oh ya guys, hari ini aku tadi bisa bangun pagi, setengah 5!! :)
lumayan pagi lah untuk seukuran kebo yang suka tidur ini :)
dan semoga kebiasaan baik ini bisa terus aku pertahankan.. :)amien.. :)
guys, pas hari sabtu kemarin, seperti anak muda yang lainnya, aku dan eitten having a date.. :)
kencan atau lebih tepatnya di sebut dengan malam mingguan.. :)
seneng banget rasanya bisa barengan eitten seharian.. :)
gimana gak seharian coba, dari pagi sampai malam, aku habiskan detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam bersamanya.. :)
walaupun gak aku habiskan terus bersamanya, tapi mayoritas waktu aku habiskan dengan dia.. :)
what a beautiful day.. :)
Oh ya, pada malam itu, aku dan eitten gak berduaan lo menghabiskan malam mingguan.. :)
kami habiskan malam mingguan barengan teman2 kampus, beberapa mahasiswa baru dan teman si eitten yang berjuluk si MANDOR.. :)
Eitten pada malam itu memang had an appointment dengan MANDOR.. :)
dia ketumuan, dan berbincang dengan si MANDOR..:)
buat MANDOR, maaf ya,, waktu aku nulis ni entri, aku sengaja gak nyebutin nama terang, supaya orang2 yang ngebaca jadi lebih penasaran.. :)
---
she hold my hand while she was having conversation with mandor.. :)
it feel so deep..her hand feel touch my heart and I could feel that she hold my heart.. not my hand.. so warmth inside..
---
guys, perkuliahan udah dimulai lagi.. beberapa dosen sudah mulai memberikan tugas yang lumayan bakal menyita waktu.. :)
dan semoga semuanya kelar tanpa ada yang tertunda.. amien.. :)
oh ya.. tanggal 8 Oktober si eitten bakal ngrayain ultahnya yang ke 21.. :)
wah.. gak kerasa waktu cepet banget berputar,, usia si eitten udah 1/5 abad lebih setahun tepatnya.. :)
Hmmmm.. can't wait that time comes.. :)
---
tadi siang eitten juga nemenin aku beli cream titipan b.dew di pasar gedhe, n juga nemenin aku nyobain mesin ATM salah satu bank yang ternyata rusak semua.. :)
---
eitten, thanks for every second that u've spent with me..
for every laugh that comes out from your bilabial, alveolar, palatal.. :)
for every smile that comes out from your speech organ.. :)
tak setiap detik kau bisa menemaniku.. contohnya.. waktu aku pipis, waktu aku mandi, dan waktu-waktu pribadi lainnya.. :)
tapi aku tak perlu khawatir akan hal itu, your heart is near close to mine.. :)
all iz well.. :)
kadang juga perasaan kangen ini tak bisa terbendung, tapi memang itulah adanya diriku.. semoga saja tidak terganggu dengan rengekkanku yang selalu sms "I MISS YOU.. Aku KANGEEN.. dll.."
---
You are mean everything to me..
I'll never let you go..
cz you're all I need..

note:
- 810 will coming soon.. :) can't wait that time.. :)

0 komentar:

Posting Komentar