remidial ulangan intro to litt.

26 Juli 2010

selamat siang semuanya.. :0
yah, kali ini aku akan posting tentang deritaku hari ini.. :)
seperti picture gambar blog ku.. :)
we live together, we share forever,, makannya aku juga berbagi kesengsaraanku!! :-p
begini ceritanya..
derita ini dimulai dari minggu lalu.. sebuah tugas intro to litterature yang menganalisis drama dan novel yang diberikan oleh dosen tersayang milik kita bersama.. SCTV kaleeeeeeee!!! :)
beliau menyuruh kita2 untuk menuliskan unsur intrinsik dari dua karya sastra diatas..
dan kita pun melakukannya.. tapi parahnya.. 75% dari populasi kelasku cuma copy paste dari sebuah website XXX yang menyengsarakan kita bersama!! :)
tugas terselesaikan tepat waktu, dan dua hari setelah itu, sms dari dosen tersebut datang...
"Mas, ujian intro to litt kls C diulang ujian tulis, materi yg sdh ditrm, pelaksanaan hr senin tgl 26, jam 9 on time, tks."
huaaaaaaaaaaaaaaa!!! kabar burung!! eh! kabar buruk!! :)
dan aku pun melanjutkan sms itu kesemuan temen2ku.. beberapa anak ada yang menanyakan apa alasan beliau melakukan ujian ulang.. dan sebagian anak menanyakan kenapa harga telor di pasar kok naek?? (hahahaha.. gak nyambung banget!!)
karena aku adalah ketua tingkat yang baik hati, tidak sombong, omnivora, mempunyai sim c, tinggi 180 cm, berambut ikal dan sangat tampan... hehehehe (narsis dikit gak papa yaH??) aku pun menanyakan hal tersebut kepada dosen itu..
begini sms saya.. :)
"BU, ADA SEBAGIAN ANAK YANG MENANYAKAN KENAPA UJIAN INTRO TO LITT. DIULANG??
TERIMAKASIH"
setelah aku sms,aku pun mulai menunggu dengan gundah, gelisah, nerpes, herpes, kampes, tipes dan es es es yang lain.. (hehehehehe)
setelah 9 bulan 10 hari,. beliau pun menjawab short message service tersebut.. (hahahaha... lebay banget sampek harus 9 bulan 10 hari..)

BEGINI SMS BELIAU

"SAMPAH SEMUA"

hatiku hancur mengenang dikau, berkeping-keping jadinya... (kayaknya itu sebuah lirik lagu jadul deh.. heheheeh)
yah.. sangat menyakitkan membaca sms itu.. :(
aku pun mengirimkan sms itu ke semua temen2ku... reaksinya bermacam-macam.. ada reaksi kimia, reaksi asam basa dan reaksi yang lain.. :)

dan hari ini..
tadi jam 9., ujian di laksanakan.. dosen itu marah2 sangat.. aku gak berani ngeliatnya.. :(
takut banget.. :(
walaupun beliau perempuan, sumpah,, kalo marah, aku takut banget!! :(
dan ujian pun dilaksanakan..
huft.. aku habis dua lembar untuk mengerjakan remidial tersebut.. :(
keringeten.. jiwa raga.. :(
moga aja hasilnya gak parah2 amat.. karena amat juga gak parah2 amat.. :)
Ok, sekian posting hari ini.. semoga kesalahan ini tidak menimpa kalian semua.. :)
do it by yourself guys.. its better than u took it from other's.. :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yah selamat dah...
keren buanget tuh posting..
tak analisis unsur intrinsik nya yaow>>>

edy budi winardi mengatakan...

wkakakaka..
boleh aja sih nganalisis unsur intrinsiknya.. asal jangan copypaste aja dari web laen!! ;-p
thanks for comment! :_)

Posting Komentar