CELANA DAN BEASISWA

4 Juli 2010

Hai..
Jarang banget update blog.. :)
maklum, lagi males banget, n gak ada bahan buat ditulis.. :)
OK, postingan kali ini, aku akan nulis tentang beberapa kejadian dalam seminggu ini..
kurang lebih postingan hari ini akan berbentuk summary dari kejadian seminggu kemarin.. :)
kita mulai dari yang bahagianya saja dulu ya.. :)
1) uang beasiswa PPA keluar.
Yah, ini sebuah berita yang cukup menggembirakan bagiku. Cz beasiswa yang aku tunggu kurang lebi satu bulan ini, akhirnya cair juga.. walaupun cuma separuh, tapi gak apa lah.. :)
total yang seharusnya ku terima adalah 3juta rupiah, tapi yang cair baru 1,5 juta.. lumayanlah.. :)
Ada sedikit kejadian yang aneh waktu hari itu,,
ceritanya, pas aku bangun tidur, seperti biasa, langsung ngadep komputer dan buka situs jejaring sosial yang paling keren.. FB.. :)
gak lama kemudian, hp ku bunyi, dan kuliat, nama "ROBI" calling..
aku kaget, kenapa si robi telpon aku.. (NOTE: ROBI adalah temen kampus, gak satu kelas sih,,hehehe)
pas ku angkat tu telpon, eh yang muncul malah suara si johanes,,
JOHANES: "ED.. KAMU GAK KE KAMPUS??"
EDY: "YA ENGGAK LAH JO!! BUAT APA KE KAMPUS, HARI INI KAN AKU KULIAH SIANG"
JOHANES: "HOEY!! HARI INI TU YANG DAPET BEASISWA WAJIB IKUT UPACARA PENYERAHAN BEASISWA!! N UPACARANYA DIMULAI JAM 07.15!!!"\
EDY: "MASAK SIH JO?? KOK AKU GAK NGERTI??"
bla bla bla.. (percakapanya panjang,, kalo ditulis semua, bisa habisin satu folio bolak-balik.. :)
nah, setelah mendapat kabar tersebut, kontan aku kebingungan, yang pertama aku cari adalah syarat yang diperlukan untuk bisa ngambil tu uang beasiswa..
syaratnya sih potokopi KTM n sertifikat seminar kemarin.. :)
dan thanks god, dua2nya dah ada semua.. :)
next, si JO dateng kerumah, n parahnya aku belum mandi.. :)
tanpa basi-basa.. aku cuci muka, gosok gigi, pake celana dalem baru, ganti kaos dalem, pake baju putih lengan panjang yang belum disetrika, dan main comot celana putih yang gantung di lemari nyokap..
wut wut wut.. aku sampek di Kampus.. dan ada yang aneh yang aku rasakan.. ternyata aku salah ambil celana putih, celana putih yang aku pake ini ternyata kegedean banget!! alhasil penampilan ku mirip RAPPER YANG IKUT UPACARA.. parah deh pokoknya.. :)
selain penampilanku yang mirip RAPPER IKUT UPACARA, ternyata celana itu juga maen MBLOROT sendiri.. karena memang kegedean, jadi celana itu seakan-akan gak mau aku pake.. :)
OK, cukup untuk cerita tentang ACCIDENT CELANA MBLOROT DEMI BEASISWAnya.. :)
untuk kejadian2 yang laen, akan aku posting ASAP.. :)
capek banget, abis perform di sarangan.. :(
btw, hari ini ANDRA N THE BACKBONE konser di lapangan brimbob madiun..
pengen liat sih, tapi apa daya, BACKBONEku juga capek banget.. :(
thanks guys for reading.. :)
GOD BLESS U ALL!

NOTE: PRIKITIEW!! :)

0 komentar:

Posting Komentar