Behind every man's success, there is a woman.

5 Juli 2011

Di pagi kali ini, (sambil nunggu jam 10) aku mau memposting sesuatu yang sedang aku rasakan sekarang dan beberapa hari yang lalu dan mungkin sampai beberapa waktu bahkan tahun kedepan.


sesuai dengan judul posting kali ini, bahwa disetiap kesuksesan seorang pria, pasti ada wanita hebat yang mendukungnya. aku punya wanita hebat yang terus selalu mendukungku dan terus menjadi motivasiku, menjadi nafasku.


wanita itu cantik (tapi dia tidak pernah merasa dia cantik, bahkan seringkali dia merasa jelek)
wanita itu hebat (tapi dia tidak pernah merasa hebat, dia selalu minder dengan seluruh kemampuan yang dia punya, padahal kemampuan yang dia punya itu luar biasa)
wanita itu segalanya bagiku (mungkin terlihat berlebihan bagi kalian yang MEMBACA, tapi tidak buatku yang MERASAKANnya)

TRI KARTIKA WATI itulah wanita yang selama ini jadi motivasiku, yang jadi semangatku untuk tetap DO THE BEST! :)
hampir setahun aku dan dia pacaran, dan hampir seluruh food and beverage di kota madiun pernah aku makan sama dia (karena memang kami berdua sama-sama punya hobi kuliner)

Jujur (gak lebai) hari-hariku jadi lebih indah bersamanya. Kita pernah jatuh dari motor bareng, maen ke jogja bareng, dapet beasiswa bareng, tapi BELUM PERNAH eek bareng (toh memang waktu kebeletnya gak barengan)
dan parahnya, makin hari aku makin sayaang sama dia, aku takut kalau senyumnya hilang (seperti kemarin, Senin 4 Juli 2011), dan yang paling aku takutin, kalau dia pergi dengan seseorang yang jauh lebih mapan daripada aku..
memang, aku masih belum punya pekerjaan tetap, belum punya penghasilan linier, dan bisa dikatakan belum mapan,
aku takut ke-belum-mapan-an ku ini akan menjadi alasan baginya meninggalkanku.
karena pada dasarnya aku ingin dia bersabar, karena pada saatnya nanti (ketika aku sudah mapan, mapan segalanya) aku akan meng-engage-dia.. seperti relationship status kami di FB.
Relationship di FB itu bukanlah untuk mainan, karena hati memang bukan untuk di permainkan.
Oh ya, btw, terimakasih kepada Tuhan karena telah memberiku kesempatan untuk menjadi FINALIST kakang mbakyu kota madiun 2011. Pada dasarnya ini adalah sebuah ujian bagiku dariNYA. mampukanh aku me-manage waktuku? mampukah aku membuktikan bahwa aku memang bisa?
semoga aku bisa mendapatkan hasil yang terbaik sesuai usaha yang aku lakukan. 

semoga TRI KARTIKA WATI tetap terus menemaniku dalam masa sulit dan bahagia dalam hidupku.
amien..
terimakasih Tuhan untuk setiap pengalaman hidup yang telah aku dapatkan, terimakasih Tuhan untuk kesalahan masa lalu ku sehingga aku menjadi seperti sekarang ini,
SAYANGI DAN CINTAILAH ORANG YANG KAMU SAYANGI SEBELUM TIDAK ADA LAGI KESEMPATAN UNTUK MENYAYANGI DAN MENCINTAINYA LAGI..


I love you eit.. 
love you so much..


Note:
-use your time well (selalu dan selalu aku katakan pada diriku sendiri, tapi sampai sekarang masih bermasalah dengan managing waktu)
-LOVE YOU SO MUCH EIT!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya ampun...so sweet loo..

Posting Komentar