POSTING LAGI

19 Juni 2011

Selamat pagi semuanya.. :)
akhirnya, aku akhir i puasa posting ku :)
hari ini setelah makan pagi nasi pecel, niat postingku semakin menjadi :)
sebenarnya sih dari kemarin udah pengen banget posting, tapi kebetulan kecapekan karena habis nganter EIT :)
Kemarin, EIT hampir seharian maen sama aku :)
mulai dari siang sampe malem jam 8.. dan parahnya, sekarang aku udah kangen sama dia :-(
yah itulah penyakit yang sering melanda orang pacaran adalah KANGEN..
Penyakit yang mana ingin bertemu dengan belahan hati (cieeeeeeeeeeeee... )
OH ya guys, sekedar ngasih tau lagi, setelah sekian lama gak posting, sekarang berat badanku jadi 85 kg.. (God damned!!)
jadi bisa di simpulkan, kalau kalian semua gak pengen gemuk, rajin-rajinlah posting!! (kesimpulan yang buruk...)
dan ngomong-ngomong lagi, hari ini adalah hari permulaanku untuk diet, semoga aku bisa dapet 73 atau 75 kg.. soalnya dengan tinggi 183 dan berat 85 kg, itu kurang ideal (kata pak dokter yang kemarin meriksa aku buat dapeting surat keterangan sehat.. )
thanks guys for reading.. :)
jangan lupa exercise supaya badan tetep sehat dan berat badan terjaga.. n keep posting! :)

Note:
- Miss you much EIT :-* (emoticon cium)
 buruan sarapan ya sayaang.. :)
gak usah takut gemuk, takut LAPER aja.. :)

0 komentar:

Posting Komentar