postingan saat kuliah translation

7 Juni 2011

Seharusnya sekarang ini saya memperhatikan mereka yang mau presentasi di depan. Kelompok pertama dalam presentasi translation yagn beranggotakan beberapa ekor orang. Emi, Dina, Sani, Winda, Edi Kur (kembaran saya tapi KW 1000) dan Alvi. Mumpung lagi cepet nih internet jadi harus di manfaatin. Mau nerangin keadaan kelas yang dimana sekarang saya berada didalamya.
DISAMPING KIRI : ada si evi mustika yang lagi ngerjain tugas Language testing yang notabene harus di kerjain dirumah, bukan disini. Tapi setidaknya dia jauh lebih baik daripada saya karena saya sendiri belum ngerjain itu tugas.. hehehehe
berikut ini adalah gambar si evi yang lagi sibuk ngerjain tugas language testing :
nah, bisa di liat, kalau si evi emang lagi REPOT-REPOTnya, sedangkan mbak febri macak REPOT-REPOTnya, sedangkan si erna malah membuat dirinya nampak se-PENAMPAK-PENAMPAKANnya!
itu tadi adalah kejadian yang terjadi di samping kiri saya, sedangkan untuk disamping kanan saya, ada si yupi a.k.a YUDI PRIMA(ta) yang lagi sibuk juga ngerjain language TESTIS! bukan language TESTING!! hehehehehe
berikut ini adalah gambar si YUDI PRIMA(ta) yang lagi sibuk ngerjain LANGUAGE TESTIS! :-)
Ok! sekarang saatnya Q&A section dalam presentasi kali ini, saaatnya untuk bertanya supaya dapet nilai :)
thanks for reading ya guys! :-)

0 komentar:

Posting Komentar