Ultah adek

19 Maret 2011

Hari ini tepat 17 tahun adekku yang sering aku panggil ITEM atau YUTUM. Sebenarnya dia terlahir dengan nama SULISTYORINI BUDI WAHYUNI.. kebayang gak seberapa lamanya dia kalo nulis nama dia pas UNAS.. hehehe..
SULISTYORINI BUDI WAHYUNI mempunyai makna yang cukup dalam.. According to me..SULIS artinya CANTIK.. TYO artinya LELAKI.. RINI artinya PEREMPUAN.. BUDI artinya BAIK.. WAHYU artinya CAHAYA.. NI artinya TIDAK..
jadi SULISTYORINI BUDI WAHYUNI mempunyai arti
MAHLUK YANG TIDAK JELAS KELAMINYA, TIDAK CANTIK, KADANG-KADANG BAIK DAN TIDAK BERCAHAYA ALIAS GELAP ATAU BISA DISEBUT BERKULIT HITAM.. itulah tafsir nama adekku (According to me.. hehehe)
Dia lahir 17 tahun yang lalu di sebuah tempat bersalin yang ada di kota ku ini. Dia lahir dengan selamat dan sentosa berkat usaha yang keras dari ibu yang telah "mau" mengejan dengan sepenuh hati. Sebenarnya adekku ini terlahir dengan kulit putih tapi entah kenapa seiring perjalanan  waktu dia perlahan-lahan menjadi agak lebih hitam. Sebenarnya gak begitu hitam sih untuk seukuran cewek Indonesia. Tapi gak tau kenapa bagiku dia HITAM..thats it!!
happy bday my lil sist.. wish u all d best!! :)

1 komentar:

Sii Nona Salah mengatakan...

g trimo aku....

Posting Komentar