postingan ketika belum mandi

17 Maret 2011

Keadaan dimana seseorang berbau ketek layaknya seekor kambing dan berwajah kumut-kumut layaknya kilang minyak di timur tengah. Itulah keadaanku waktu nulis postingan kali ini. Maklum tadi baru pulang dari kampus jam 6 sore setelah tadi cuma numpang tidur doank di kampus. Tidur dikampus ternyata enak juga, selain tak ada gangguan, si eitten juga ngebelai-belai wajahku yang mirip morgan SM*SH ini sampai aku tertidur. Itulah enaknya tidur di kampus hehehe.. :)
Oh ya btw besok perkuliahan udah mulai aktif lagi dan sotomatis bakalan banyak tugas yang bakalan lahir dalam 6 semester kedepan. Dua doa yang ku panjatkan untuk semester ini. (emang doa kagak bisa manjat ya? kok harus di panjatkan segala? hehe)
1) semoga IP jauh lebih baek dari semester kemarin. amien..
2) semoga eit makin sayaang sama aku.. amien.. (sekedar pengumuman aja.." eit " adalah panggilan buat pacar aku,, yah sapa tau kalian belum baca postingan sebelumnya..hehe)

Besok perkuliahan dimulai jam 07.30 WIB. Unfortunately, dosen litterary drama kagak bisa masuk, tadi pas pulang dari kampus sempat baca kalau beliaunya baru bisa mulai kuliah pada tanggal 28 Maret (kenapa sih kagak tanggal 28 April aja sekalian..hehe).
Guys, baru aja aku nyium bau gak enak banget, mirip bau dari hasil persilangan KAMBING dan BEBEK kena diare.. dan bau itu bersumber dari KETEK ku!!  parah dah!!
Udah dulu ya postingnya,, lebih baek mandi daripada PANUan!! :)
Gutnite everyone!!
doakan semoga saya mandi dengan selamat dan sentosa mengantarkan ketek saya untuk jauh lebih wangi dari sebelumnya..amien..

Note:
-Love you eit..

0 komentar:

Posting Komentar