Thursday Night

9 Desember 2010

Malam ini, setelah hujan yang deras mengguyur kota ini tanpa ampun, dan sekarang tinggal dingin yang mulai bergerilya (ceileh.. bahasa eke sok puitis banget..hehehe)
Seharusnya, kalo jadwal yang udah direncanain terlkasana, aku sekarang mungkin lagi latihan bareng band ku untuk persiapan perform tanggal 11 di ngawi.. :)
tapi apa boleh buat, hujan menghalangi kita untuk nglaksanain latihan yang udah di rencanakan sama si Pur.. :)
tapi gak apa-apa, aku bisa menikmati malamku chating dengan eit, :)
cz tumben, malam ini di online.. :)
katanya dia lagi nyari tugas.. hehehe.. moga cepet kelar deh tugasnya.. :)
cz emang akhir2 ini tugas kampus lagi banyak banget.. :)
oh ya guys, aku tadi sempat baca chicken soup yang berjudul "thinking of you", ceritanya pendek sih, tapi keren, intinya.. jangan pernah melupakan hal-hal kecil dalam hubungan anda, karena pada suatu saat nanti hal-hal kecil tersebutlah yang akan selalu anda ingat jika anda sampai melupakannya.. :)
sampai hari ini, thanks god, hubungan ku sama eit berjalan lancar, adem ayem :)
memang sih, kita pernah sedikit marahan ketika aku melakukan suatu kesalahan bodoh yang gak akan aku ulangi lagi.. :)
kesalahan bodoh yang membuat kelenjar air mata eit bekerja.. :)
aku dan eit juga udah membuat janji bahwa kita akan bilang apa yang gak kita suka, supaya gak ada lagi salah paham :)
dan tentunya gak ada lagi air mata :)
Oh ya, buat Eit, gak perlu "berubah", karena memang dirimu bukan power ranger, jadi gak perlu berubah.. :)


Note:
- Love you so much eit.. :)
Miss you much..

0 komentar:

Posting Komentar