Sambil menunggu.. :)

16 Desember 2010

Ah,sambil nunggu shift kuliah berikutnya, posting sesuatu dulu ah..
Hari ini kamis, tanggal 16 desember 2010, hari ini tadi di mulai dengan lumayan bagus, berangkat agak siang kekampus, tapi thanks god, kagak telat!
Selain itu, hari ini dimulai dengan rasa kangen ke eit yang tiba-tiba muncul di pagi hari ku..
Oh ya guys, dua hari terakhir ini aku habiskan bareng eit..
Dan seperti biasa, kalau kita ngumpul berdua, kita pasti bercanda, saling menatap mata satu sama lain.. dan itulah yang bisa membuat aku sangat kangen dengan dia..
Oh y guys, eit udah dua kali bawain aku bekal makanan yang dia masak dirumah,
Seneng banget deh bisa makan masakan si eit..
Pertama kali aku di bawain botok, dan yang kedua, aku di bawain kulupan, my fav food..
Dan pas makan bekal yang kedua, kita makan bareng lo!
That was very nice day ever,
Masakan si eit enak banget!! pengen banget nyobain menu-menu berikutnya..
Sekarang si eit lagi kuliah quantitative research
Dan dia lagi presentasi, moga aja presentasi dia lancer, selancar presentasi semanticnya kemarin..
Sekalian nih, mumpung lagi nulis, aku mau terimakasih buat dina.. buat smsnya…
Sms yang menginspirasi eit nulis entri di blognya..
Sms yang member pesan bahwa “jangan mengejar kesempurnaan”

---

buat eit, yang katanya bakal ikut aku ngejob akhir tahun di ngawi, semoga itu bisa jadi nyata, gak sabar pengen hari itu segera tiba.. :)
love you eit.. just like i've ever said..
I'll show you.. :)
tak akan ada yang berubah dari ku.. masih tetep edy, masih tetep bakpao mu yang akan selalu mengembangkan senyummu :)
thank you for loving me dear.. :)

0 komentar:

Posting Komentar