7 December 2010

7 Desember 2010

Selamat malam guys.. :)
udah lama banget gak posting.. :)
ya karena banyak banget job yang dalam beberapa bulan terakhir nyamperin aku.. thanks god buat semua berkah yang telah engkau beri padaku.. :)
oh ya, ngomong-ngomong, hari ini adalah 1 muharam.. kalo orang jawa bilangnya SURO.. :)
selamat memperingati 1 muharam ya buat semua.. :)
eh, tadi siang aku sempet ngutak atik sotosop!! ehehehe.. potosop maksudq.. :)
dan aku mau pamer ni karya ku tadi siang.. :)



gimana menurut kalian?? yah, namanya juga iseng2 doank.. :)
killing time, supaya otak kagak nganggur2 amat.. cz amat aja gak pernah nganggur lo!! wakakaka.. :)

beberapa hari yang lalu, tepatnya hari senin kemarin hehehe.. aku dan eit untuk pertama kalinya makan di suatu tempat yang nyediain menu jumbo untuk setiap jenis makanan yang mereka jual.. wah.. seru banget deh pengalaman pertama makan di sana.. :)
gak kebayang aku bisa ngabisin tuh cap chay kuah n fu yung hai nya.. wkakaka.. :)
---

sekarang eit punya kebiasaan baru.. dia seneng banget ngelus2 janggutku.. :)
entah ada apa di janggut ini, dia seneng banget ngelus2 ni janggut.. :)
udah gitu dia juga sering "maaf" megangin susu aku.. :)
padahal nih ya.. dia kan udah punya sendiri!! :)
tapi gak apa kok .. :)
as long as aku gak disuruh pake bra,, aku gak keberatan sama sekali.. whahahah... :)
---

kalau ditulis lewat kata-kata, mungkin agak sulit (buatku) hehehe..
I'll show you that I love you so much eit.. :)

0 komentar:

Posting Komentar