Tips ngejalanin LDR (part.1)

2 Januari 2010

Pernah denger tentang LDR gak? LDR= Long Distance Relationship. LDR itu bukan LONG DICK REDUCTION seperti yang pernah disebutkan RADITYA "KAMBING" DIKA dalam Filmnya "KAMBING JANTAN" lo! :)
Pacaran ataupun hubungan jarak jauh emang beresiko banget. Banyak yang bisa melaluinya, tapi banyak juga yang putus ditengah jalan. Berikut ini adalah tip yang mungkin berguna bagi anda yang sedang menjalani Long Distance Relationship;
1. Buat Peraturan "GAK BOLEH SELINGKUH DENGAN SIAPAPUN DAN DARI SPESIES APAPUN"
Kita harus menekankan kepada pasangan kita supaya "GAK BOLEH SELINGKUH DENGAN SIAPAPUN DAN DARI SPESIES APAPUN". Bagi para cewek jangan pernah bilang pada cowokmu "jangan selingkuh sama cewek lain ya.." Kenapa aku bilang gini? Karena perlu kalian tahu bahwa pada kenyataannya, kalimat itu bisa dia jadikan alasan untuk berselingkuh!
Menurut survey yang dilakukan oleh sebuah lembaga yang tak diketahui keberadaannya bernama PPI (Pusat Perselingkuhan Indonesia) menyebutkan 90% cowok yang menjalani LONG DISTANCE RELATIONSHIP cenderung berselingkuh. Dan parahnya, 70% dari mereka berselingkuh dengan laki-laki, dan 20% sisanya berselingkuh dengan spesies lain. Berikut ini adalah sebuah wawancara dengan dua orang cowok yang selingkuh pada saat menjalani Long distance relationship berinisial "XL" dan "XXL" (emang ukuran celana! hahaha...)
Reporter: "Kenapa anda melakukan perselingkuhan?"
XXL: "Karena cewek saya melarang saya untuk selingkuh!"
Reporter: "Lho? bukankah seharusnya anda tidak melakukan ini? bukankah anda sudah dilarang oleh cewek anda?!?"
XXL: "Siapa bilang! salah sendiri cewek saya cuma ngelarang selingkuh dengan cewek lain! Itu berarti kan saya boleh selingkuh dengan cowok lain!"
Reporter: (diam membisu seribu bahasa...Menatap "XXL" dengan tanda tanya besar dikepalanya..)
XL: "mas reporter.. kok saya gak ditanyain??"
Reporter: (kaget) Oh iya.. untuk saudara "XL", kenapa anda melakukan perselingkuhan?"
XL: "alasannya sama mas..Karena cewek saya juga melarang saya untuk selingkuh.."
Reporter: "Lho? Kok alasannya sama?? bukankah dengan itu seharusnya anda tidak melakukan perselingkuhan?!?"
XL: "lho.. gini lo mas.. Saya itu malah sudah mengikuti peraturan yang dibuat cewek saya.. saya kan cuma selingkuh dengan anjing betina milik tetangga saya! saya gak selingkuh dengan cewek lain kok mas! sumpah!!!"

Nah, dari kutipan wawancara (ngawur) diatas bisa diambil kesimpulan bahwa kita harus jeli pada saat membuat sebuah peraturan dengan pasangan kita. Mulailah membuat peraturan GAK BOLEH SELINGKUH DENGAN SIAPAPUN DAN DARI SPESIES APAPUN!. Agar anda dan pasangan anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. :)

Note: hahahahahaha.. beberapa hal yang gak kalah penting dalam sebuah hubungan adalah mengetahui dulu;
1. apakah pasangan kita itu normal atau gak.
jangan sampai kita dapet pasangan yang omnivora.. Omnivora= doyan lak-laki n perempuan! hahahaha...laki-laki, OK..perempuan, jalan! hehehehe....
2. apakah pasangan kita itu punya otak yang berfungsi dengan baek atau enggak.
bawa ke Dokter.. coba cek, apakah otak calon/pasangan kita berfungsi dengan baek atau enggak. Cz takutnya itu otak cuma buat pengisi tengkorak supaya gak masuk angin! hahahaha
hahahahaha...

0 komentar:

Posting Komentar