Kegiatan Malam Hari

17 Januari 2010

HoeY!!! lama banget gak Ngepost nih!! tanganku dah mulai gatel pengen nulis hal-hal yang absurd dan ngayal banget.. :)
OKe! dari judul note kali ini "KEGIATAN MALAM HARI"... Mungkin untuk sebagian orang, malam hari adalah waktunya mereka melakukan aktivitas.. dan aktivitas itu bisa jadi yang wajar, maupun yang tidak wajar.. contoh aktivitas wajar; Ngerjain tugas/PR, baca buku, atau mungkin Facebookan, twitteran, etc... Contoh aktivitas tidak wajar; Jadi bencong trus mangkal di stadion/perempatan/kuburan buat ngecengin buaya homo yang lagi haus sek! (haus SEKali maksudku...) wkakakakak Contoh aktivitas tidak wajar lainnya adalah NGEPET!!! ya.. jadi babi ngepet!!! kalian udah pada TAHU?? atau udah pada TEMPE? hehehe.. ya.. NGEPET.. yang merupakan gabungan dua syllable, "NGE" dan "PET".. Menurut mitologi YUNARNI... kata "NGE" (yang dibaca: NGEK) berarti BUANG AIR BESAR... sedangkan kata "PET"(yang dibaca: PET) berarti HEWAN.. jadi definisi dari NGEPET adalah HEWAN YANG LAGI PENGEN BUANG AIR BESAR...wkakakakakak....
Di Indonesia, kata NGEPET selalu diasumsikan dengan salah satu hewan yang bentuknya mirip dengan KUCING YANG LAGI SEMBELIT LIMA TAHUN.. Ya!! Kata NGEPET selalu diasumsikan dengan BABI.. Sebagaimana kalian tahu.. babi adalah binatang yang estetik!! betapa tidak!?! dalam film KERA SAKTI 1,2,3 (yang sekarang ditayangin di salah stasiun tv di Indonesia) .. binatang ini menjadi LAKON UTAMA DALAM FILM ITU!! Ada yang tau gak??? (diam sesaat..menanti sebuah jawaban..) Yaa!! Seratus!!! jawabannya adalah SUN GO KONG!! wkakakakakakak...
Lanjuuttt!!!
Aktivitas NGEPET biasanya bertujuan untuk mendapatkan harta/barang berharga milik orang lain.. Perlu diketahui juga, bahwa NGEPET juga memerlukan beberapa peralatan dan juga peraturan..
berikut ini adalah peralatan yang perlu dipersiapkan agar anda bisa menjalankan aktivitas ini dengan lancar..

1. Bunga 7 rupa.
Kenapa kok harus bunga 7 rupa?? jawabannya adalah karena 7 warna tersebut merupakan warna komposisi dari pelangi (MERAH, JINGGA, KUNING, HIJAU, BIRU, NILA, UNGU).. penggunaan bunga 7 rupa didalam prosesi ngepet bertujuan agar supaya orang yang NGEPET tetap selalu ceria.. 7 warna tersebut akan memberikan keceriaan jiwa dan raga pelaku NGEPET tersebut.. selain itu, bunga2 tersebut bisa ngebuat orang yang lagi NGEPET menjadi lebih harum dan akan menjaga kelembaban daerah intim anda.. < kayak iklan obat pembersih organ genital cewek aja ya!!! wkkakakakakak..

2. Sarung
Nah, peralatan ini memegang peranan penting dalam prosesi NGEPET..Sebagaimana diketahui bahwa pada saat NGEPET, pelaku haruslah dalam keadaan BUGIL!! Tanpa ada sehelai benangpun yang menempel di kulitnya,, Kenapa harus bugil?? karena nantinya orang tersebut akan dirubah menjadi BABI..Dan satu2nya alat yang paling ampuh untuk melindungi ONDERDIL anda adalah SARUNG..
Ada suatu kejadian di suatu daerah di Indonesia.. Pada saat itu, yang akan melakukan ritual NGEPET adalah seorang wanita.. dan pada saat itu, dia tidak mau untuk BUGIL.. dia memutuskan untuk tetap memakai BH dan juga celana dalamnya.. NAH!!! pada saat terjadilah suatu kejadian yang sangat memalukan bagi dunia perngepetan Indonesia... Setelah wanita itu berhasil berubah menjadi babi, dia menjadi BABI BERTANK-TOP DAN BERCELANA DALAM!!!! Nah,, Itulah alasan kenapa pada saat ngepet, dilarang keras untuk memakai pakain... hal ini bertujuan agar meminimalisir KEJADIAN BABI BER BH lagi.. wkakakakak...

3. Lilin
Lilin merupakan alat utama dalam proses NGEPETISASI.. LILIN digunakan sebagai penanda.. Bila LILIN HIDUP, maka bisa dipastikan proses NGEPET berjalan lancar..namun bila LILIN MATI, maka orang yang sedang ngepet akan berubah menjadi manusia.. Oleh karena itu, pada saat NGEPET, hindarkan LILIN anda dari hembusan angin.. baik angin cendela, angin kipas angin, maupun ANGIN KENTUT anda sendiri!!! karena hal ini akan membahayakan pelaku NGEPET... :)

PERLU SAYA TEKANKAN!!! (jah..) NGEPET ADALAH TINDAKAN YANG BERBAHAYA.. JAGA LILIN ANDA BAIK2 PADA SAAT ANDA NGEPET JIKA TIDAK INGIN BERAKHIR SEPERTI GAMBAR DIBAWAH INI:



Gambar diatas merupakan contoh apabila anda ceroboh dalam prosesi NGEPET..< hahahaha..
Dan menurut MAK NGESOT (saudara tiri MAK EROT, dan ADIK KANDUNG dari MAK IRIT) "Satu-satunya jalan untuk merubah tubuh dan wajah anda menjadi manusia kembali adalah melalui operasi KELAMIN!!! Dan pastikan operasi kelamin anda hanya di MAK NGESOT!!! Motto MAK NGESOT adalah ANDA PUAS, KAMI NGESOT!!! hahahahahaha< ketawa setan ala MAK NGESOT"

Note:
- carilah uang dari usaha yang halal.. gimana cara mengukur usaha yang anda lakukan itu halal atau tidak? jawabnya gampang!!! bila anda menemukan tanda dibawah ini



maka usaha anda dijamin HALAL! hahahahaha...
- DONT TRY NGEPET AT HOME.. hahahaha... kalo try diluar rumah, boleh aja.. ehehehehe....
- aku udah ngantuk.. kenyang.. abis maem mie instant yang gak ada rasanya karena kebanyakan kuah.. hehehe.. maklum.. aku bukan pacarnya FARAH QUINN, jadi jangan salahin eke kalo masakan eke gak enak.. toh yang makan juga aku sendiri!! :_)
- Cuci kaki, tangan, muka sebelum tidur.. dan berdoa...

"YA TUHAN.. BERIKANLAH HAMBAMU INI MIMPI BERSAMA JUPE.. AMIEN.. "

0 komentar:

Posting Komentar