27.01.10

27 Januari 2010

Waw..
Udah 10 hari aku gak ngepost apapun ni...
maklum.. minggu-minggu ini aku harus menjalani sebuah aktifitas yang menjadi momok mahasiswa.. UAS!! ya.. Ujian Akhir Sekolah...
Beberapa hari ini aku disibukan dengan tugas yang menumpuk dan dikejar deadline semua.. Mmm.. sebenarnya ni ya.. dosen-dosen udah ngasih tugas lumayan lama.. tapi karena kebiasaan jelekku yang suka menunda-nunda pekerjaan, tugas itu akhirnya menumpuk dan semakin menumpuk! Yang akhirnya membuat diriku ini tak kuasa untuk menolaknya.. dan mau gak mau, harus dikerjain semua.. :(
Untung saja.. semua tugas udah bisa terselesaikan tepat pada waktunya.. walaupun harus lembur sampai pagi dan harus mengganggu jadwal NGEPETku.. :)
UAS udah berjalan tiga hari ini, dan semuanya nampak berjalan mulus-mulus saja (eh.. "MULUS-MULUS SAJA" tu bukane judul lagu dari KOTAK to?? hehehehe).
Untuk saat ini belum ada kendala yang berarti..(kecuali ujan dan laper saat ngerjain soal UAS..hehehe)
OK.. Aku rasa cukup sekian untuk postingan hari ini.. tetep semangat menjalani hari dan juga jangan suka menunda-nunda pekerjaan.. hehehehe..
Bedtime.. oh ya.. aku mau berdoa dulu sebelum tidur..
"Ya tuhan.. terimakasih untuk mie instant yang tadi pagi aku makan.. terimakasih untuk hujan yang mengguyur membasahi baju, celana, dan celana dalamku pada saat aku tadi berangkat ke kampus.. terimakasih telah memberikan kekuatan pada TETETku yang tadi selama UAS harus menahan dinginnya celana dalam basah.. terimakasih untuk telah memberikan hambamu ini kelancaran dalam mengerjakan, menjiplak, dan mencontek pada saat UAS tadi.. terimakasih, telah memberiku keselamatan pada saat perjalanan pulang dari kampus (walaupun tadi hampir nabrak sepeda).. terimakasih telah memberikan beberapa jerawat ke muka hambamu yang tampan ini.. terimakasih pula telah menyembuhkan luka yang muncul akibat aku memaksakan jerawat-jerawat itu keluar dari tempatnya.. terimakasih untuk sinyal internet yang kuat, sehingga aku bisa nulis di blogku ini.. terimakasih lagi ya tuhan.. buat semuaaaaaaaaanya yang telah kau berikan padaku.. kalau aku sebutin satu persatu nanti aku gak jadi tidur!!!"
I LOVE YOU GOD!!

0 komentar:

Posting Komentar