DECLARING WAR WITH CHAT APPLICATION!!!

2 Desember 2011

WAR IS STARTED!!!
mulai detik ini sampai batas waktu yang tidak ditentukan, saya menyatakan perang dengan applikasi chating di mobile phone!

DAN JUGA BEBERAPA APPLIKASI CHATING LAINNYA!! (yang kagak bisa ke sebut! soale ane tahunya cuma 3 applikasi diatas!)
 biarlah saya di anggap gaptek atau apa! yang penting saya tidak kehilangan orang yang saya sayangi karena saya (dianggap akan) menyalah-gunakan applikasi chating diatas untuk hal-hal yang tidak penting! dan saya juga tidak mau di panggil autis karena ke-asik-an chating!
Sekian deklarasi perang terhadap beberapa applikasi chating diatas, mulai detik ini sampai batas waktu yang tidak ditentukan, applikasi-applikasi tersebut diatas (dan juga applikasi chating yang lain) SANGAT TERLARANG! untuk di INSTAL di mobile phone saya!
Terimakasih! 

2 Desember 2011
ATAS NAMA CINTA



EDY BUDI WINARDI 

1 komentar:

KLIK!!! AYO KLIK!! AWas kalo gag! gue apain lu! mengatakan...

setelah gue kepoin lu dari blog lu. ternyata gokil2 banget isinya. ciyus deh.

Posting Komentar