Semakin hari semakin cinta.. :)

16 November 2010

wah.. kalo diliat dari judulnya udah keliatan kalo posting kali ini akan membahasa tentang sesuatu yang namanya cinta.. :)
yah, walaupun tak berwujud, semua orang bisa melihat apa bentuknya cinta..
walaupun tak berasa, semua orang bisa merasakan apa itu cinta..
:)
bahkan banyak banget lagu didunia yang menggunakan kata CINTA didalamnya.. :)
when LOVE takes over, I dont LOVE you, my LOVE, dan lagu manca dengan judul LOVE LOVE yang lainnya...
lagu Indonesia juga gak mau kalah unjuk gigi dalam hal penggunaan kata CINTA.. :)
di Indonesia juga punya banyak lagu yang ada kata CINTA di dalamnya.. :)
CINTA satu malam, CINTA ini membunuhku, CINTA sabun mandi, C.I.N.T.A.. dan lagu-lagu yang lain yang juga menggunakan kata CINTA didalamnya.. :)
nah, udah dibahas sedikit tentang penggunaan kata CINTA dalam dunia SENI.. khususnya dalam dunia MUSIK.. :)
sekarang saatnya membahas CINTA dalam DUNIA EDY.. :)
seperti yang udah aku tulis di posting-posting sebelumnya.. :)
CINTA dalam hidupku adalah si EITTEN.. a.k.a TRI KARTIKA WATI.. :)
TRI KARTIKA WATI yang periang (walaupun kadang juga sering cemberut kalo lagi capek)
TRI KARTIKA WATI yang mempunyai senyum manis....
TRI KARTIKA WATI yang mempunyai mata indah...
TRI KARTIKA WATI yang membuatku kangen tiap hari..
TRI KARTIKA WATI yang soulmate (pas aku belum mandi, dia juga belum mandi.. pas aku belum maem, dia juga belum maem..pas aku lagi boker, eh dia juga lagi boker.. soulmate khan? hehehe)
TRI KARTIKA WATI yang terus selalu memberiku motivasi dalam lomba debat yang hasil akhirnya TEAMku kalah juga.. :)
TRI KARTIKA WATI yang tak pernah berhenti menungguku selesai latihan, walaupun akhirnya dia ketiduran juga.. :)
seorang gadis yang tak pernah berhenti menungguku selesai perform, walaupun kadang dia ketiduran juga..
TRI KARTIKA WATI yang tak suka terong.. :)
TRI KARTIKA WATI yang suka dengan ES TEH SUSU, CONAN, MAGNUM, dan warna PUTIH..
TRI KARTIKA WATI yang cengeng (itu sih menurut dia di posting terakhirnya.. )
TRI KARTIKA WATI yang suka lagunya EVANESCENE_MY IMMORTAL, SOUNDTRACK IF ONLY, dan lagunya UNGU_DIRIMU SATU
TRI KARTIKA WATI yang sangat aku sayangi, aku cintai..
Bahagiaku.. my happiness.. :)
TRI KARTIKA WATI, you're my everything..


Note:
-maaf masih belum bisa jadi juara debat.. :)
tapi suatu saat nti pasti aku bisa!!
-maaf lagi kalau beberapa minggu terakhir ini aku sibuk dengan dunia ku.. job lagi banyak.. :(
makasih ya eit buat perhatiaannya.. :)
love it much..
love you more and more.. :)

0 komentar:

Posting Komentar